Kodim 0824 Jember, Sambut Kedatangan Tim Wasrik Irdam V/Brawijaya

Kodim 0824 Jember Saat Kedatangan 
Tim Wasrik Irdam V Brawijaya 

MEMOPOS.com,Jember - Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) terhadap program.kerja Kodim dalam setiap periodik selalu rutin dilakukan oleh Komando Atas, baik oleh Korem, Kodam maupun oleh Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), dalam rangka kontrol dan peningkatan kualitas kinerja satuan.

Seperti yang dilakukan di Kodim 0824/Jember, pada Rabu 20/05/2020 yang menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Kodam V/Brw (Irdam V/Brw) yang dipimpin oleh Kolonel Inf M Sulistiono, beranggotakan Letkol Arh Mariyono (sekretaris) Letkol Inf Abd Hanan (Bidang Intelijen), Letkol Chb (K) Tiurma Theresia (Bidang Personel), Letkol Czi  Dwi Atmoko (Bidang Logistik), Letkol Inf Suprio (Bidang Teritorial).

Kedatangan Tim Wasrik tersebut langsung diterima oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, setelah melakukan transit sejenak, tim langsung menuju staf-staf sesuai bidangnya masing-masing, untuk melakukan pemeriksaan terhadap program kerja bidang, dari perencanaan hingga pelaporan.

Menyikapi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  saat kami wawancarai menuturkan, bahwa suatu kehormatan hari ini kita menerima Tim Wasrik Irdam V/Brw, yang dipimpin oleh Kolonel Inf M Sulistiono, untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja masing-masing bidang staf Kodim 0824/Jember.

Hal ini merupakan bagian dari kehormatan dan kesejahteraan bagi kami, dengan adanya pengawasan dan pemeriksaan ini tentunya berbagai kegiatan sesuai program kerja dapat diketahui kebenaran maupun kesalahannya secara dini, dalam rangka meningkatkan kinerja staf dimasa yang akan datang.

Hal ini tentunya sesuai dengan apa yang sudah saya arahkan pada setiap kesempatan Jam Komandan, saat kumpul dan lain-lain, agar setiap bidang melakukan kegiatan sesuai program yang telah ditentukan, kemudian terkait tertib administrasi kegiatan juga menjadi bagian dari pengawasan rutin saya selaku Komandan Kodim 0824/Jember, sehingga adanya Wasrik maupun tidak adanya Wasrik kegiatan kerja tetap berjalan seperti biasa,"Ujar Komandan Kodim 0824/Jember.  (Sugik/Beni)

Related

Headline 7372209148783499975

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item