Kapolres Jember Gelar Bakti sosial Bagi Bagikan Sembako

Kapolres Jember Saat Bantu Warga Yang Terdampak COVID-19 

MEMOPOS.com,Jember r– Bantu warga terdampak Covid-19 Jajaran Polres Jember gelar Bakti sosial “Polres Jember Peduli, Bersama Melawan Virus Corona” yang dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP. Aris Supriyono, (15/5/2020). Bantuan sembako akan di distribusikan hari ini melalaui Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Jember dengan sasaran warga masyarakat yang sebelumnya belum mendapatkan sentuhan bantuan dari Instansi terkait maupun Pemerintah. Jumlah bantuan yang akan di distribusikan ke masyarakat sebanyak 600 paket sembako yang berisi beras ukuran 5kg, mie instan dan minyak goreng.

Kapolres Jember menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.”Diharapkan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19″, Ucapnya

Lebih lanjut AKBP Aris Supriyono berharap ke depan kegiatan Baksos kepada masyarakat yang kurang mampu, dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud nyata Polri ada di tengah masyarakat, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 4566273027213279544

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item