Hotel 88 Jember Berbagi Kebahagiaan Menjelang Idul Fitri

Manager Hotel 88 Saat Berbagi Menjelang Idul fitri 

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini 23/5/20 Idul Fitri kali ini terasa agak berbeda dari sebelumnya. Tak dapat dipungkiri Pandemic virus COVID-19 memberikan dampak buruk yang luar biasa bagi kondisi perekonomian semua kalangan masyarakat. Waringin Hospitality melalui unit hotelnya yaitu Luminor Hotel dan Hotel 88 mengadakan program Donasi serempak diberbagai kota di Indonesia, salah satunya Hotel 88 Jember.  Menjelang idul fitri, Hotel 88 menyalurkan donasi ini  dan mengajak masyarakat luas untuk turut serta memberikan kontribusi bagi pemerintah bersama - sama meringankan beban masyarakat Indonesia khususnya di Kota Jember.

Dengan gerakan “Dari Hati Saling Berbagi #1for1forindonesia”, gerakan ini mengajak masyarakat untuk mau berdonasi dan peka terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan. Untuk di wilayah  Jember sendiri bantuan berupa paket makanan sehat dengan harga Rp 15.000 /box, yang dapat anda pesan melalui Hotel 88 Jember. Uniknya setiap donasi yang anda pesan di hotel kami, maka akan kami melipat gandakan jumlahnya. Tidak perlu kuatir, anda hanya perlu membayar seusai dengan jumlah yang anda pesan saja. Tidak ada batasan dalam berdonasi 1 box pun akan tetap dilayani.

Pada Sabtu , 22 Mei 2020 , Hotel 88 Jember sendiri telah mebagikan 200 nasi box ke Yayasan Panti Asuhan yang ada di Jember . Mekanisme saat membagikan donasi ini juga mematuhi protokol kesehatan dimasa PSBB seperti menggunakan sarung tangan, dan masker serta tidak menciptakan kerumunan.

“ Pada saat ini , kami yakin semua sektor pasti terdampak termasuk unit Hotel kami. TetapKami yakin bahwa sebenarnya banyak masyarakat di kota jember yang tergerak hatinya untuk berbagi , namun bingung untuk menyalurkannya. Hotel 88 Jember akan secara aktif mendistribusikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan seperti panti asuhan , tukang becak , tukang sampah , driver angkutan umum , dan masyarakat lain yang terdampak COVID-19. “ Ujar Anggoro Wicaksono Hotel Manager 88 Jember.kami memilih tidak mau menyerah dan harus tetap dapat berarti bagi Kota Jember, "Pungkasnya((Humas/ndik)

Related

Headline 8814954549761704152

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item