Hadiri Rakor Di DPRD Jember ,Dandim 0824 Jember Ajak Semua Pihak Bersinergi Mengedukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dandim Saat Hadiri Rakor Di DPRD

MEMOPOS.com,Jember - Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Jember, pada Jum'at 29/05/2020 dilaksanakan rapat koordiasi  terkait penutupan Pasar Tradisional di Kabupaten Jember.

Rakor yang dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Jember tersebut, dihadiri oleh Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Kepala Dinas Perdagangan Kab Jember Selamat, Ka Bapeda Kab Jember Suyanto, Ketua Paguyuban  Pedagang Pasar Trdisional Slamet Riyadi, segenap anggota Komisi B DPRD Jember dan organisasi kemasyarakatan.

Pada rapat koordinasi tersebut pada intinya direkomendsikan dibukanya kembali pasar tradisional, sebagai pusat transaksi kebutuhan masyarakat, namun harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dalam mencegah meluasnya penularan covid 19.

Pada kesempatan tersebut dalam pendapatnya, Komandan Kodim 0824/Jember mengajak semua pihak meningkatkan sinergitasnya, dalam mengedukasi masyarakat menuju kehidupan normal baru, sehingga dalam penataan pasar tradisional perlu dilakukan pengaturan keluar masuk pengunjung atau pembeli, pemakaian masker bagi pedagang dan pembeli, peyediaan tempat cuci tangan sehingga pembeli yang masuk wajib mencuci tangan dahulu dan lain-lain.

Hal ini kalau tidak kita perhatikan terlebih dahulu, pasar sebagai tempat pertemuan penjual dan pembeli akan berubah menjadi tempat penularah yang efektif, kebiasaan sesuai protokol kesehatan tersebut harus kita tanamkan kepada masyarakat, sehingga kita semua selamat dari bahaya penularan covid 19, Sekali lagi bahwa ini semua untuk keselamatan bersama,"Ujar Komandan Kodim 0824/Jember. (ndik)

Related

Headline 1892105098461403846

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item