Aksi Peduli : Kodim 0824 Jember Bagikan Masker Dan Takjil Kepada 300 Pengendara Sepeda Motor

Dandim 0824 Jember Saat Membagikan Takjil Dan Masker

MEMOPOS.com,Jember - Suasana Puasa Ramadhan ditengah ke prihatinan pandemi covid 19 pada saat ini, menjadi mementum tersendiri masyarakat Kabupaten Jember yang sebagian besar penduduknya pemeluk agama Islam.

Pada Senin 04/05/2020 Pukul 16.30 Wib para pengendara sepeda motor yang melintas di Jl PB Sudirman Jember depan Makodim,  diarahkan untuk melintas dihalaman Kodim, guna menerima takjil gratis dari Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang bersiap membagikan takjil dan masker kepada pengendara jalan.

Sebanyak 300 takjil (minuman penghantar buka puasa) dibagikan kepada pengendara sebagai wujud aksi peduli Kodim 0824/Jember kepada masyarakat.
Menurut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin aksi peduli seperti ini akan dilakukan secara berlanjut, memang tidak terlalu banyak, ada sekitar 300 takjil dan 300 masker, namun ini akan kita lakukan secara berkala, sebagai wujud kebersamaan kita dengan masyarakat, "Ujarnya

Apalagi ditengah pandemi covid 19 ini, saya ingin mengajak kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, maupun saat berkendara seperti ini, guna keamanan kita semua, sebagai bagian dalam memutus rantai penularan covid 19,"Kata Komandan Kodim 0824/Jember

Salah satu pengendara sepeda motor Nur Aini 26 Tahun warga Kebonsari, saat kami mintaikomentarnya terkait pembagian takjil tersebut menyampaikan, bahwa kebetulan sayabekerja sebagai karyawan swasta di Arjasa, dan setiap sore pulang kerja saya selalu melintas disini, dan Komdim 0824/Jember sering memberikan masker dan takjil ini saja sudah 2 kali ini, kalau masker sudah beberapa kali, sebagai masyarakat tentunya sangat berterima kepada Kodim 0824/Jember. (ndik) 

Related

Headline 8402581936363817496

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item