Tiga Pejabat Tinggi Sambangi Dapur Umum Covid-19

Kapolres Jember, Bupati Jember, Dandim 0824 Jember 

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini 17/4/20 Forkopimda Kabupaten Jember datangi dapur umum di wilayah kaliwates tepatnya di Liposos.

Acara kegiatan sambangi dapur umum ini di hadiri oleh Bupati Jember dr Faida MMR Bersama, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol inf La Ode Muhammad Nurdin bersama jajaran, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono beserta jajaran.

Bupati Jember dr Faida MMR mengatakan kita bersama Pemkab Jember TNI-Polri ini kita bikin Dapur Umum untuk memasak bersama dan tadi malam kita mulai berbelanja di pasar tanjung dan kita masak bersama sama. Dan saya lihat hari ini bapak bapak dan ibu ibu masak bersama.
TNI-Polri dan Tagana lanjut Bupati Jember akan bagikan makan siang gratis buat masyarakat sama yang terdampak seperti, tukang becak, kaki lima dan mereka hari ini terpaksa keluar rumah untuk mencari nafkah, "Terangnya

Bagi bagi makanan ini agar menghibur dan meringankan mereka," imbuhnya

Hari ini juga pemkab jember bersama TNI-Polri akan bagi bagi makanan dan dalam satu hari kita masak untuk 500 bungkus nasi, selain ini dapur umur Dinas Sosial ini juga melayani makan tiga kali sehari keluarga yang dilayani di isolasi JSG,rata rata 50 sampai 100, "Terangnya

Letkol Inf La Ode M Nurdin selaku Dandim 0824 Jember menambahkan dalam pembagian ini nantik di tempat tempat umum seperti para tukang becak fan masyarakat yang tidak mampu mungkin kita bagikan di beberapa tempat,"katanya

Kita akan koordinasikan dwngan tim tim yang di lapangan dan kita saling mendukung saling menjaga saling peduli sehingga kita sama sama bisa melawan Covid-19," Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 3762378729359323443

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item