Ruang Karantina Covid -19 Di Jember Terbesar Di Jawa Timur

JSG Jember Di Sulap Menjadi Ruang Karantina Terbesar Di Jatim

MEMOPOS.com,Jember - Pemerintah Kabupaten Jember menyulap Jember Sport Garden (JSG) sebagai lokasi karantina bagi warga Jember yang masuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan dan Orang Dalam Resiko.

Sebanyak 486 bed telah disiapkan oleh Pemkab Jember guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Hingga Rabu (29/4), warga Jember yang dikarantina di JSG berjumlah 382 orang yang terdiri dari 310 laki-laki dan 72 perempuan.

Selain diberikan perawatan, warga yang diobservasi juga diajak untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), salah satunya yaitu berjemur selama 10 menit dan berolah raga.

Selain itu, warga yang diobservasi juga diberikan tempat istirahat yang nyaman serta bantuan logistik berupa makanan dan sarung.(*)

Related

Pemerintahan 3281152421047992758

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item