Polres Jember Peduli Kemanusiaan

Polres Jember Saat Bagi Bagi Sembako 

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini Wabah virus covid-19 sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat, berdasarkan itulah jajaran Polres Jember peduli kemanusiaan antar sesama dengan Bhakti Sosial.

Kepedulian itu, berupa pemberian sembako kepada juru parkir dan tukang becak di halaman Mapolres Jember, Selasa (7/4/2020). Selain itu, juga kepada Pondok Pesantren di Jember.

"Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Jember  membagi-bagikan sembako kepada kaum tidak mampu, kemudian ke pondok pesantren yang membutuhkan," kata Kasat Binmas Polres Jember, AKP Yuliati kepada wartawan.

Adapun yang diberikan, sekitar dua ribu lebih beras berisi 5 kilogram dan satu karton mie instant, yang diberikan satu paket.

"Ini dalam rangka, kepedulian polres jember. Seperti yang diketahui bersama, memang perekonomian terkait covid 19 sangat menurun," tuturnya.

Adanya bantuan ini, sekiranya dapat membantu warga yang bekerja berpenghasilan sehari dan dimakan besok. "Mungkin nanti kedepan, menjelang bulan puasa kita laksanakan lagi," terang Yuliati.

Mendapatkan bantuan sembako, Hasan (50) salah satu Juru Parkir asal Mumbulsari sangat senang. Karena selama ini, pendapatannya menurun drastis.

"Sekarang musim kayak gini parkir dapat Rp. 20 ribu, paling banyak itu wess. Biasanya, dulu setiap hari mendapat antara Rp.50 hingga Rp.60 ribu," ungkapnya.

Atas pemberian itu, dirinya sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Jember yang telah peduli kepada warga jember yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada Pak Kapolres, dan semuanya. Pemberian ini meringankan saya, yang berpenghasilan tidak seberapa," ujarnya. (indik)

Related

Headline 5802674934810565836

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item