Peduli Warga Terdampak Covid - 19, TNI Polri Di Blora Kembali Gelontorkan Bantua

Sinergitas TNI-Polri Saat Bagikan Bantuan

MEMOPOS.com,Blora - Polres Blora dan Kodim 0721/Blora kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga miskin yang terdampak virus korona atau covid-19, Selasa (21/4/2020), Setidaknya 500 paket sembako telah digelontorkan kepada warga miskin di Blora.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE.

Bantuan berupa paket sembako tersebut menyasar warga miskin, terutama masyarakat yang terkena dampak langsung virus covid - 19, seperti tukang ojek, tukang becak , korban PHK, dan kaum dhuafa lainnya.

Untuk tingkat Polres penyerahan bantuan dilaksanakan di dua titik, yaitu di Asrama Pancasila di kawasan Jalan A. Yani Blora, Asrama Pancasila adalah asrama pelajar anak anak Papua yang bersekolah di SMK Katholik Wijaya Kusuma Blora. Serta di lakukan di Panti Asuhan Darul Hadlonah, Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora terhadap warga terdampak covid - 19 di Kabupaten Blora, "Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," ucap Kapolres Blora.

Adapun pembagian paket sembako dilakukan serentak di seluruh wilayah Polsek Jajaran, dimana Polsek bersama Koramil yang dipimpin oleh Kapolsek dan Danramil langsung terjun ke rumah rumah warga membagikan bantuan, "Bantuan disalurkan dengan sistem door to door, dan yang mendapat bantuan adalah warga yang betul betul tidak mampu," tandas Kapolres Blora.

Untuk diketahui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa telah bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mendata warga tidak mampu yang terdampak covid - 19, jadi bantuan betul betul tepat sasaran."Sengaja bantuan kita salurkan door to door sehingga tidak menimbulkan kerumunan, dan selalu memperhatikan prosedur kesehatan," imbuh Kapolres Blora.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan sosial akan terus di gelar oleh Polres Blora untuk membantu warga miskin terdampak covid - 19 di kabupaten Blora, "Bantuan sosial ini adalah dari iuran sukarela anggota dan akan di salurkan kepada warga miskin secara berkala," pungkas Kapolres Blora.(ardy)

Related

Suara TNI 1616688630857290882

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item