Peduli Tenaga Medis, Polres Blora Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Dan Suplemen Kepada RSUD Blora

Polres Blora Bantu Alat Kesehatan Dan Suplemen

MEMOPOS.com,Blora - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril khususnya kepada tenaga medis dalam memberikan pelayanan kepada pasien covid - 19, Polres Blora Polda Jawa Tengah memberikan bantuan Alat kesehatan dan suplemen kepada RSUD R. Soetijono Blora dan RSUD R. Soeprapto Cepu. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di halaman depan Mapolres Blora, Jumat, (17/04/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan adalah 500 buah masker, 200 buah sarung tangan latex, 8 jerigen hand sanitizer/sabun cair, serta suplemen makanan dan minuman.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. yang didampingi Pejabat Utama Polres Blora dan diterima langsung oleh Direktur RSUD  R. Soetijono Blora dr. Nugroho Adiwarso, S.POg. serta Direktur RSUD R. Soeprapto Cepu dr. Fatkhur Rokhim.

Kapolres Blora dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan bagi tenaga kesehatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Jajaran Kepolisian Republik Indonesia bagi seluruh Tenaga Kesehatan yang menjadi Garda Terdepan dalam upaya mengatasi Pandemi Global Virus Covid19.

"Polri akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19," ucap Kapolres Blora.

Kapolres menambahkan bahwa Polres Blora akan selalu bersinergi dengan tenaga kesehatan untuk bersama mengatasi Wabah Covid -19, agar tidak terjadi di Blora. "Kami akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menangani covid - 19, dan kegiatan sosial akan terus di lakukan secara rutin sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat," tambah Kapolres.

Direktur RSUD R. Soetijono Blora dr. Nugroho Adiwarso, S.POg. sangat berterimakasih dan mengapresiasi apa yang diberikan jajaran Kepolisian dari pusat sampai daerah dalam memberikan berbagi bantuan, "Terimakasih atas bantuan dan sinergitasnya, tentunya sangat bermanfaat untuk tenaga medis di Blora," ucap Direktur RSUD Blora.(ardy)

Related

Metropolis 7791310808785862071

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item