Operasi Ketupat Candi 2020,Wakapolda Jateng Cek Pos Pam Perbatasan Jateng - Jatim Ketapang Cepu Blora

Wakapolda Jateng Saat Cek Pos Pam 

MEMOPOS.com,Blora Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Brigjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., melakukan pengecekan di pos pam perbatasan Provinsi Jawa Tengah - Jawa Timur tepatnya di Perbatasan Ketapang Kecamatan Cepu Blora, Rabu, (29/04/2020) sore.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda di dampingi oleh Dirsabhara Polda Jateng Kombes Pol Herry Purnomo dan Kabid Propam Kombes Pol Mukiya.

Kedatangan Wakapolda disambut oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi,SE serta Bupati Blora H.Djoko Nugroho dan Kajari Blora I Made Sudiatmika,SH.

Kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas di pos pam, Wakapolda berpesan dalam melaksanakan tugas, terutama dalam antisipasi pemudik, agar mengutamakan tindakan persuasif humanis dengan mengedepankan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait larangan mudik dari pemerintah, dengan tujuan untuk memutus penyebaran covid - 19.

Selain memantau dan melakukan pengecekan situasi di perbatasan, Wakapolda juga menyerahkan paket sembako dan makanan kepada petugas Pos Pam terpadu di perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut.

Untuk diketahui Wakapolda Jateng hari ini melakukan kunjungan di pos pam perbatasan Jawa Tengah dengan Provinsi Jawa Timur di antaranya di wilayah Kabupaten Wonogiri, Karanganyar, dan Sragen.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa pihaknya beserta jajaran akan melaksanakan petunjuk dari Wakapolda, terutama dalam antisipasi pemudik, sehingga dapat mencegah penyebaran covid - 19 , "Kami akan laksanakan petunjuk bapak Wakapolda, dimana anggota Pos pam terpadu yang terdiri dari TNI, Polri dan instansi terkait lainnya mengutamakan edukasi dengan tegas namun tetap humanis," ucap Kapolres Blora.(ardy)

Related

Metropolis 8241571368110351283

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item