MWC NU Banjarejo Bagikan 1000 Masker Gratis Di Pasar Banjarejo Bersama Jajaran Forkompincam

Usai Bagikan 1000 Masker Forkompincam Foto Bersama 

MEMOPOS.com,Blora - Kepedulian MWC NU  Banom NU dan Upziz MWC NU serta muslimat  bersama Forkompincam Banjarejo, mengajak seluruh masyarakat dihimbau jaga kesehatan,dan  tetap waspada,gunakanlah masker guna antisipasi penyebaran wabah tersebut,  terhindar dari covid-19.Selasa14/04/2020

MWC NU Banjarejo Kabupaten Blora,Peduli sesama dengan adanya virus pandemi yang sangat berbahaya,maka dari itu, kami peduli  sesama umat marilah berjuang bersama sama memerangi dampak virus yang berbahaya,terkait adanya wabah virus covid-19,dari perekonomianpun turun dratis dimana-mana,bahkah seluruh Dunia,sampai pelosok paling bawah ikut merasakan dampak tersebut,semoga Allah Swt melindungi umatnya dan segera berakhir,"ucapnya.

 Mari kita saling peduli sesama semampunya,kami berharap", bisa membantu kepada orang-orang yang sangat membutuhkan, untuk masyarakat kami peduli bagikan 1000 masker gratis untuk penguna jalan yang melintas juga pedagang di pasar Banjarejo dan semoga bisa bermanfaat, "jelasnya.
Selain pembagian di pasar Banjarejo, menuju ke pasar Mojowetan,menghimbau masyarakat disaat keluar rumah dibiasakan pakai masker,guna antisipasi pencegahan.dengan itu kami bersama sama untuk lawan virus pandemi segera berakhir.
Dengan harapan," kususnya masyarakat Blora terbebas dari virus tersebut.

Camat Banjarejo Zainuri,sangat apresiasi kepada Majelis Wilayah Nahdotul Ulama'( MWC NU) cabang Banjarejo Kabupaten Blora  ikut peduli merasa prihatin kita semua sama dimata Allah SWT, dan kami himbau kepada seluruh masyarakat  mari berdoa semoga  cepat hilang kembali terbebas dari virus covid-19 segera serna Aamin, dan kita berharap," masyarakat luas,jagalah kebersihan demi kesehatan bersama untuk antisipasi penyebaran wabah covid-19 biar tidak terjangkit virus tersebut,saya menyampaikan terkait warga yang pulang dari perantauan diwilayah Banjarejo pendataan sementara yang kami peroleh  kurang lebih 1008 orang,untuk se-Kabupaten Blora data sementara waktu kurang lebih 17ribu orang, dari data itulah, Alhamdulilah tidak ada satupun yang terdampak virus tersebut,  semua Kepala Desa se-Kecamatan Banjarejo,mari tingkatkan penjagaan posko untuk pendataan warga yang pulang dari perantauan.
Sehingga warga yang baru pulang dari luar kota bisa terdeteksi,mohon untuk kesadaran masyarakat  isolasi mandiri dulu selama 14hari dirumah,kalau merasa pusing,flu,batuk segera periksa dipuskesmas atau posko-posko yang sudah disiapkan oleh Pemdes masing-masing jelasnya.

Kapolsek Banjarejo Akp Tejo Utomo ,menghimbau seluruh masyarakat,jagalah kesehatan,jangan lupa cuci tangan,patuilah anjuran Pemerintah,taati peraturan undang-undang yang ada,jauhilah kerumunan,anjuran Pemerintah warga yang mau melaksanakan hajatan untuk sementara ditunda dulu,sehingga masyarakatpun tetap waspada untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 tersebut.

Dan mari bersama-sama tingkatkan kebersihan,kesehatan, demi masyarakat Blora  terhindar dari wabah virus pandemi.pungkasnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 266543484509921007

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item