Musrenbang RKPD Kabupaten Blora, TA 2021 Melalui Telekonfrens

Acara Musrenbang Saat Di Gelar 

MEMOPOS.com,Blora - Baru kali ini melaksanakan Musrenbang Kabupaten Blora melalui Telekonfrens terbagi beberapa tempat,di  Eks Kawedanan  bertempat dipendopo Kecamatan Ngawen melaksanakan  Musrenbangkab TA 2021 melalui Telkonfrens, yang di hadiri Camat Sekawedanan serta perwakilan  Ketua Paguyuban eks Kawedanan Ngawen,di wakili dari Ketua Paguyuban Praja Ngawen,Kunduran,Japah Todanan.

Hal yang pertama kalinya untuk melaksanakan kegiatan Musrenbangkab melalui Telekonfrens  dikarenakan adanya penyebaran covid-19 ,sehingga dari berbagai kegiatan untuk antisipasi Pamdemi dari situlah Pemkab Blora, melaksanakan Musrenbangkab dilaksanakan di bagi beberapa tempat,dipusatkan dipendopo Bupati Blora,BAPPEDA, DPRD,Dinas PUPR dan Dinas Pertanian dan 4 eks kawedanan se-Kabupaten Blora Selasa 08/04/2020.

Bupati Blora Djoko Nugroho, terlihat memberi paparan melalui Telkonfrens  kepada  tamu undangan yang hadir cukup perwakilan  terkait rencana pembangunan jalan setrategis TA 2021,melalui ABPD senilai 150M tersebut:

1.Jl Blora-Randublatung senilai 15M, P ,3 KM.
2.Jl,Jepon-Karang senilai 3,M P ,1,5KM.
3.Jl,Kedungtuban-Galuk senilai 16M, P, 4KM.
4.Jl Menden-Ketuwan senilai 15M, P, 3KM.
5.Jl Ngraho-Ketuwan senilai 6,5M ,P, 1,7KM.
6.Jl Banjarejo-Karangtalun senilai 3,5M P, 0,82 KM.
7.Jl Trembul-Sonokidul senilai 20M, P ,5KM.
8.Jl wulung-Klatak(25M,P, 6,4KM.
9.Jl Seso-Jatirogo(22M,P 5,5KM.
10.Bangkle-Pelem(20M,P, 3,45 KM.
11.Jl Karangtalun-Ngawen(4M,P, 0,8KM.

Dipendopo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, yang mengikuti  Telkonfrens melalui layar lebar yang di saksikan langsung Camat Eks Kawedanan Ngawen,dan serta  perwakilan Bappeda Blora.ikut menyaksikan Telkonfrensi langsung paparan oleh Bupati Blora.

Di sela- sela tanya jawab melalui Telekonfrens   ditempat Pendopo Kecamatan Ngawen dari perwakilan Kepala Desa Buloh,Kecamatan Kunduran,Joko Priyanto ,mengusulkan berbagai hal yang dikeluhkan,diantaranya Tanah Kantor Desa Buloh,itu masih milik Tanah Perhutani,dan PKH, RDKK harapanya,"daerah kami dari pihak Dinsos bisa menyusuri  terjun langsung ke tiap-tiap Desa,"jelasnya.

Dari usulan tersebut Bupati Blora,langsung menanggapi usulan  Kades Buloh tersebut, jawab Bupati,,,Lurah cerdas itu,,iya Ko ,Joko,,opo awakmu golek tanah sek,sing kiro kanggo kantor Desamu,nanti tak bantu Bankeu iyo,,jawab Bupati seperti anak sendiri.

Kades Buloh sapaan Joko, saat ditemui media harapanya," terkait PKH untuk seluruh Desa se-Kabupaten Blora,dari Dinsos P3A untuk menyusuri ke tiap-tiap pendataan dari Desa  tersebut, tentang warga miskin,sehingga dari pendataanya bisa terakomudir semua,dari DBT warga Buloh itu sejumlah 300 warga miskin,dalam pendataan baru mungkin bisa lebih,tapi kenapa dari pendataan yang sudah  benar-benar warga miskin tetap itu saja terakomudir data yang lama.Harapan", Joko selaku Kepala Desa Buloh untuk seluruh PKH se-Kabupaten Blora bisa terakomudir semua tidak ketinggalan,karena pendataan dari Desa,bener-bener falid keberadaanya,semoga bisa membantu warga miskin yang membutuhkan,"pungkasnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 5994080549573486286

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item