Memprihatinkan Di Situasi Covid-19, 39 Muda Mudi Di Cepu Terjaring Razia Di Hotel

Razia Di Hotel Saat Dilakukan Aparat

MEMOPOS.com,Blora - Sangat memperatinkan,dari jumlah tiga puluh sembilan  remaja terjaring razia di sebuah hotel di Cepu Sabtu (18/04/2020). Razia dilakukan oleh Satgas Waspada Covid-19 Cepu, yang terdiri dari gabungan Polsek, Koramil, Relawan, dan Satpol PP Kecamatan Cepu.

Kepala Satpol PP Blora, Djoko Sulistyono ketika dikonfirmasi membenarkan,Sabtu red- (19/04) malam, mulai pukul 22.00 wib hingga pukul 04.00 WIB, telah terjadi penggerebekan yang dilakukan Satgas Waspada Covid-19 Cepu di sebuah Hotel di Cepu.

''Berdasarkan laporan dari Kasi Trantib Kecamatan Cepu, ada 39 orang yang diamankan petugas yang terdiri dari 13 putri dan 26 putra,'' jelas Kepala Satpol PP Blora, Djoko Sulistyono.

Dikemukakan, tiga puluh sembilan muda-mudi yang terjaring razia tersebut kemudian dibawa ke Kantor Kecamatan Cepu untuk mendapatkan pembinaan dari Camat Cepu. Sekaligus orang tuanya dipanggil sebelum kemudian diserahkan kepada keluarganya.

''Dibawa ke Kantor Kecamatan Cepu, dibina oleh Pak Camat Cepu dan orang tuanya dipanggil sebelum diserahkan,'' terang Djoko.

Diperoleh keterangan, dalam razia yang dilakukan oleh Satgas Waspada Covid-19 Cepu, juga turut diamankan dua botol minuman Anggur Merah Javan,pungkasnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 3247228869587409450

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item