Lagi Musdes Validasi, Finalisasi Dan Calon Penerima BLT DD TH. 2020 Desa Klopoduwur Banjarejo Blora

Musdes Saat Dihadiri Beberapa Warga

MEMOPOS.com,Blora - Dalam rangka kegiatan Musdes terkait BLT DD Non PKH dilaksanakan dipendopo Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora Rabu29/04/2020.Yang di hadiri Camat A.Zaunuri,Kasi Sujito SE, BPD,LPMD,Bhabinkamtibmas,Bhabinsa,RT,RW serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Klopoduwur ,Heri Sugiharto memberi paparan terkait calon penerima BLT ini sangat riskan di lingkungan masyarakat,bawasanya dari petugas kami,dari  relawan  bisa terjadi dapat cemo'ohan dari warga yang mungkin tidak terdaftar, kami berharap dari petugas kami untuk pendataanya netral saja, jangan sampai  timbul kecemburuan di lingkungan,apalagi nanti yang terdaftar dari sanak saudaranya,dan saya percaya dari petugas kami,hasil yang pendataan benar -benar warga yang terpilih layak mendapatkan bantuan. Dan insyallah dengan niatan iklhas nanti dapat keberkahan dari Allah SWT," jelasnya.

Camat Banjarejo,A.Zainuri, menyampaikan terkait BLT DD  dari dana tahap 1 sudah untuk kegiatan Drenase jalan raya dukuh Badong Kidul,sehingga untuk anggaran BLT DD dianggarkan dari anggaran 30% dari pagu anggaran desa masing-masing,dan kami berharap dari desa segera mengajukan LPJnya,sehingga dari anggaran tahap 2 segera bisa cair biar segera untuk membantu warga miskin yang telah di atur oleh pemerintah.

Terkait Dana Desa,   Pemdes mengalokasikan anggaran BLT DD untuk warga mskin Non PKH dengan besaran 600rb.sedangkan untuk warga yang sudah dapat bantuan PKH tidak masuk dalam pendataan,karena PKH atau BPNT lainya nanti sudah terdaftar dapat bantuan pemerintah daerah  bahkan dari  pemerintah pusat langsung.

Terima kasih kepada Kades beserta perangkatnya,dan terima kasih lagi kepada pemuda pemudi yang upaya membantu penanganan pencegahan covid-19 di Desa Klopoduwur, allahmdulilah berkat kerja kerasnya telah membantu kami tentang ke pulangan warga yang dari luar kota yang ikut mengawasi pendataanya,kami mohon kepada masyarakat kususnya yang di wilayah Banjarejo,dari MUI untuk sementara  dilarang mudik,sehingga dari penanganan wabah penyebaranya bisa putus rantai. Sing penting ojo wedi nggeh pak,ojo panik,biasanya kerja di sawah atau tegal  tetap jaga kebersihan,dan himbuan lainya, untuk sementara dibulan ramadhan untuk  sholat tarwih dimohon menjalani sholat dirumah masing-masing jelasnya.

Sirin S.ag selaku BPD Desa Klopoduwur,untuk sementara dari calon penerima BLT DD  sejumlah 116 orang,dari hasil musdes yagg telah disepakati bersama,benar-benar terbuka,kalau mungkin ada yang mengusulkan hasil data yang perlu di benahi atau mungkin ada yang lebih layak lagi gak apa-apa, mohon dikrocek kembali tidak ada nama suadara atau keluarga kalau tidak layak menerimanya,dari validasi kami benar-benar layak menerima BLT boleh di cek lagi kebenaranya,dengan niatan iklhas semoga bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan pungkasnya.

Related

Pemerintahan 6554927909447173457

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item