Keluarga ODR Dan ODR Isolasi Di JSG Dapat Suplai Sembako

Krluarga ODR Saat Terima Sembako

MEMOPOS.com,Jember - Pemerintah Kabupaten Jember berupaya mencegah penyebaran virus korona dengan menyiapkan Jember Sport garden (JSG) sebagai gedung isolasi.

Isolasi terutama diberlakukan bagi warga yang datang ke Jember, yang setelah menjalani pemeriksaan masuk dalam kategori orang dalam pemantauan (ODP) dan orang dengan risiko (ODR).

“Disiapkan ruang isolasi guna meminimalisir risiko penyebaran virus Covid-19, dan isolasi dilakukan selama 14 hari,” terang Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember, Ir. M. Satuki.

Selama masa isolasi, masih terang Satuki, keluarga ODR isolasi itu mendapat kiriman kebutuhan pangan berupa beras 25,6 kg dari Pemkab Jember

Beras ini dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP) yang diajukan Pemkab Jember ke Bulog dalam masa tanggap darurat bencana Covid-19.

"Untuk tahap pertama ini untuk 21 kepala keluarga yang berasal dari sebelas kecamatan di Kabupaten Jember," ungkapnya, Rabu, 15 April 2020.

"Jadi yang dibantu keluarganya, langsung diantar ke rumah masing-masing, dan jika ada yang masuk lagi di JSG langsung diberikan pula bantuan ini ke keluarganya," katanya.(ndik)

Related

Pemerintahan 7907079685928767499

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item