Kades Citepusen Bantah Ada Keterlibatan TKSK Cihara Terkait Arahkan Agen E-Warung Ke Suplier

Kepala Desa Saat Di Temui Korlip Memo Pos Lebak

MEMOPOS.com,Lebak - Kepala Desa (Kades) Citepusen Andi mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyatakan bahwa agen e-warong program Sembako telah diarahkan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Cihara. Hal itu diungkapkan kepada awak media saat dihubungi via pesan WhatsApp, Rabu (22/4/2020).

Andi selaku kepala desa citepusen mengatakan "dirinya tidak pernah merasa telah mengeluarkan pendapat atau statement yang menyatakan adanya keterlibatan TKSK Cihara. Bahkan dia mengaku kaget ketika muncul pemberitaan yang menyatakan persoalan tersebut.

Karena perkataan dirinya terkait ungkapan kata "kayanya" merupakan bentuk ketidak tahuan dirinya atas keterlibatan TKSK, ketidak tahuan itu dikarenakan dirinya tidak menemukan persoalan keterlibatan antara TKSK Cihara dengan para agen.

"Saya hanya mengatakan untuk di Kecamatan Cihara, yang enam Desa oleh CV Astan, Yang tiga Desa mandiri, Hanya mengatakan hal itu Sebab untuk lebih jauhnya tidak mengetahui," ungkapnya.

Kata Andi, agen e-warong program yang sebelumnya bernama bantuan pangan non tunai (BPNT) itu memang dikirim oleh pihak suplier. Namun, barang yang diterima atas dasar PO yang diajukan oleh para keluarga penerima manpaat (KPM) kepada para agen.

"Jadi tujuan saya hanya untuk menjelaskan tugas agen e-warung. Sebab sebagai Kepala Desa merasa kasihan, dan apabila ada yang ingin bersilaturahmi ke e-warung silahkan, hanya untuk keterangan yang lainnya ke saya aja," pungkasnya.

( firman - Bagas )

Related

Headline 1429867617036011476

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item