Jumlah Positif Corona Tidak Bertambah

Data Pantauan Covid-19 

MEMOPOS.com,Jember - Update data perkembangan penyebaran virus corona tanggal 16 April di Kabupaten Jember, untuk jumlah warga positif corona tidak ada penambahan. Hanya saja, ada tiga penambahan 3 orang status PDP dari 23 orang menjadi 26 orang. Hal ini disampaikan Bupati Jember dr Faida MMR.

Terkait tambahan 3 orang status PDP dijelaskan Faida, satu orang dari Desa Sumberagung Kecamatan Sumberbaru. Riwayat perjalanan dari Malang, hasil rapid tes negatif

Satu orang lagi  dari Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo, dengan riwayat perjalanan dari Surabaya, hasil rapid tes positif

Kemudian ada satu orang Dari Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, dengan riwayat perjalanan dari Surabaya (TKHI). Sebelumnya OTG (Orang Tanpa Gejala) dengan rapid tes positif, swab pertama negatif.(ndik)

Related

Pemerintahan 7687010380242662722

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item