DPO Pembunuhan, Pria Ini Dalam Pengejaran Polisi

DPO Saat Ini Masih Dalam Pengejaran Polisi

MEMOPOS.com,Blora - Kapolsek Japah, AKP Yulianto SH, saat ditemui, ,  soal peristiwa “pembunuhani” di Desa Gaplokan, Kecamatan Japan, Blora, mengatakan, untuk peristiwa di Desa Gaplokan Selasa (21/04/2020) siang itu, masih terus dilakukan. ”Untuk pelaku masih dalam pengejaran. Buron,” tandasnya, Rabu 22/04/2020

 ,"Satreskrim Polres Blora, dan Polsek Japah, terus mengejar pelaku '"pembunuhan,di Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Blora, Selasa  (21/04/2020) siang. Diketahui, setelah kejadian, pelaku, yang teridentifikasi
Sakirin (65), warga setempat lari masuk hutan.

Sebagaimana diketahui, disaat ini seluruh orang dalam situasi seperti ini masih prihatin dan waspada terhadap Covid -19, terjadi kasus “raja pati” di Desa Gaplokan, Kecamatan Japah, Selasa siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban meninggal dunia adalah Sunarti (50), warga RT 03 / RW 1, Desa Gaplokan Kecamatan Japah. Sementara untuk korban luka-luka adalah Sarjan (50) saat ini  dirawat di RSUD Blora ucap Yuli, saat di temui.Dan untuk pelaku diduga Sakirin yang mantan suami korban (Sunarti).Baik korban Sarjan maupun Sakirin, keduanya warga Desa Gaplokan.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, kasus pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi oleh cemburu dari pelaku Sakirin, lantaran mantan istrinya, Sunarti (korban meninggal) akan menikah lagi dengan korban  Sarjan.


 Untuk korban meninggal (Sunarti) terkait pemakaman, mengatakan belum mendapatkan informasi selanjutnya," Kata Yuli,pungkasnya.(ardy)

Related

Hukum Kriminal 5610273911068700001

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item