Desa Klopoduwur Banjarejo, Bagikan Bak Cuci Tangan Secara Gratis

Pemdes Klopoduwur Saat Bagikan Bak Cuci Tangan

MEMOPOS.com,Blora - Bersama Pemdes Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah  membagikan bantuan berupa Bak cuci tangan  secara gratis ke tiap- tiap Masjid maupun Mushola,Maddin, Pendopo Samin,  sekolah-sekolah dan poskamlng  sebanyak 72 Bak cuci tangan,dari kepedulian Pemdes Klopoduwur mari bersama-sama jaga kebersihan bersama.

Dengan rasa tanggung jawab, peduli  lingkungan dengan adanya wabah virus covid-19  yang sudah guncangkan seluruh Dunia.Bahkan sampai pelosok Tanah Air ,ikut rasa prihatin,dari situlah dampak perekonomian ikut terganggu,demi rasa peduli  warga kususnya  Klopoduwur,  saya himbau,"untuk sementara dirumah saja,demi menjaga kesehatan dan kepentingan bersama,selain itu Bak cuci tangan harapanya,"
 tidak cuma untuk pencegahan saja,nanti juga  bisa untuk cuci tangan tiap tamu yang berkunjung ke Masjid maupun ke Mushola itu bermanfaat.

Kemudian  Kades Klopoduwur menyampaikan,dari Bak cuci tangan peralatan tesebut komplit,siap pakai semua yang mengerjakan dari relawan sendiri untuk tempat,mulai dari pengelasan,pengecetan,dan tempat botol  campuran pembersihnya semua disiapkan oleh relawan,dan di bagikan ke tempat-tempat yang sudah di data jumlah dari 5 Dukuhan se-Desa Klopoduwur dapat bantuan  Bak cuci tangan gratis dan tempat Bak itu di buat dari besi ukuran 8 tinggi 70 cm,yang mengerjakan pengelasan Sanusi dari relawan Dk Sale dan Mashudi semua pekerja relawan ,demi warga biar selalu  menjaga kebersihan dari Pemdes memberi bantuan berupa tempat Bak cuci tangan dan peralatanya secara gartis.Selasa 07/04/2020
                                        
Dengan kepedulian Pemdes untuk jaga peduli lingkungan  bersama ibu PKK yang diketuai Uli Azizah,ikut mendorong ke ibu ibu yang lain, kegiatan tersebut bersama Perangkat Desa, Bidan Desa,serta Tokoh masyarakat dan dibantu Bhabinkamtibmas,Bhabinsa dengan relawan,guna untuk pencegahan virus covid-19 ,warga Klopoduwur bisa terhindar dari wabah Virus Corona yang sangat berbahaya.Maka dari mari kita tingkatkan jaga kebersihan lingkungan dan juga jaga pola hidup sehat.


Dalam kegiatan tersebut, Pemdes bersama relawan, bagikan  Bak Cuci tangan secara gratis ke tiap-tiap Dukuhan, sehingga semua bisa saling berbagi tugas masing-masing dengan adanya peduli kebersihan, insyaallah, warga tidak terjangkit virus apapun,dan tetap waspada,jangan diremehkan,juga jangan panik, itu yang paling penting,dengan tujuan,tempat dan Bak cuci tangan tersebut bisa bermanfaat bagi orang banyak Mas,ucap,"Kades.

Harapanya,"untuk warga Desa Klopoduwur biar bisa terlatih selalu ingat  jaga kebersihan dan kesehatanya karena kebersihan itulah sebagian dari Iman.

Kemudian dari Toga,Tomas Desa Klopoduwur yang tidak mau disebut namanya, tetap selalu  mendukung Pemdes untuk kepentingan bersama, apalagi dengan adanya Virus seperti ini, itu yang lebih manfaati bagi warga sekitar, semua demi warga dan kerja samanya saling jaga kebersihan, kesehatan dan lingkungan masing-masing,dengan harapan,"kedepanya untuk perubahan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Desa Klopoduwur selalu rukun, makmur lan sentosa"pungkasnya.(ardy)

Related

Sosial Budaya 4484823651675485552

Posting Komentar

  1. Kami sebagai warga klopoduwur ikut bangga atas kompaknya para pemuda pemudi dan para wargadi bawah pimpinanya pak kepala desa yg baru bisa berantusias melawan penyebaran covid 19.
    Smomoga smua warga Indonesia khususnya warga klopoduwur slalu dalam lindungan Alloh subkhanallohu wata'ala amiinn...

    BalasHapus

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item