Covid - 19, Kabupaten Jember Dapat Apresiasi Dan Penghargaan Dari Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia

SK Mentri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia 

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini Mentri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M. HH. 01 - PK. 01.07.03 Tahun 2020.

Penghargaan Kepada Pihak Dan Mitra Kerja Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Dalam Mendukung Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan.

Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia menetapkan penghargaan kepada pihak dan pihak mitra kerja Kementrian hukum dan hak asasi manusia yang susunan daftar namanya sebagaimana terlampir dalam lampiran keputusan ini.

Penghargaan sebagaimana pada Diktum Kesatu  adalah sebagai bentuk Apresiasi kepada pihak mitra kerja Kementrian hukum dan hak asasi manusia dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan sekaligus pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Keputusan Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia ini, berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan catatan apabila kemudian hari fapat kekeliruan akan diadakan perbaikan.

Daftar penerima penghargaan ini dari Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Jember,atas dukungan dan bantuan dalam pencegahan dan  penyebaran Covid-19 di Rutan dan di Lapas

Pemerintah Provinsi Lampung,atas dukungan dan bantuan dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Rutan dan Lapas

Pemerintah Kabupaten Karanganyar,atas dukungan dalam dan bantuan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Rutan dan Lapas

Pemerintah Kabupaten Pati, atas dukungan dalam dan Bantuan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Rutan dan Lapas. (ndik)

Related

Headline 7750979411872160795

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item