Cegah Covid -19, Wartawati Jember Bikin Ribuan Masker

Wartawati Jember Saat Menjahit Masker Di Kediamannya

MEMOPOS.com,Jember - Ditengah mewabahnya virus corona Covid-19, tidak disangka ada seorang jurnalis tidak hanya mampu membuat berita tapi juga bisa menjahit.

Dalam kemampuan menjahit ini ,Sri Lestari yang merupakan istri dari Andik Sugiono Pimred Memo Pos ternyata memiliki keahlian menjahit. melalui keahlianya, dirinya bisa memberikan motifasi kepada sesama jurnalis dan masyarakat jember khusunya dengan membuat masker.

Di temui dikediamanya sabtu (4/4/2020) Sri sapaan akrabnya menuturkan, Keahlianya menjahit sudah lama, mungkin banyak rekan-rekan jurnalis tidak ada yang tahu kalau dirinya mampu menjahit.

"Saya prihatin melihat situasi dan kondisi saat ini di Jember khususnya , yang mana ditengah virus corona Covid-19 sangat berdampak kepada perekonomian. Termasuk masker menjadi langka awal saya dan juga membantu warga jember dimana saat ini kabupaten jember memasuki zona merah, "ujarnya.

"Saya pribadi sebagai warga jember punya inisiatif membuat masker, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa sesulit apapun yang dihadapi pasti ada jalan keluarnya", terangnya.(Coky)

Related

Headline 3605434216200138336

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item