Cegah Covid-19, Desa Sarimulyo Lakukan Penyemprotan Masal Mandiri

Kepala Desa Sarimulyo Saat Dilokasi Penyemprotan 


MEMOPOS. com, Blora  -  Pencegahan yang  di lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona di Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Kepala Desa Sarimulyo Budi Siswoyo, saat di lokasi penyemprotan mengatakan Desa kami  berupaya pencegahan virus covid-19,maka kami atas nama Pemdes Sarimulyo,dengan langkah yang kami lakukan  penyemprotan masal mandiri bersama Forkompincam yang dikuti Bhabinkamtibmas,Koramil dan Puskesmas Ngawen serta para  Tomas semua ikut peduli untuk pencagahan penyebaran virus Corona.Kamis 02/04/2020.

Dalam Kegiatan tersebut,dilakukan penyemprotan Disinfektan di Masjid,rumah warga dan lingkungan umum.Sehingga dari wargapun  ikut mendukung demi pencegahan dan jangan meremehkan dalam situasi yang seperti ini,langkah yang harus di lakukan adalah jaga kebersihan cuci tangan pakai sabun,dari himbauan pemerintah di rumah saja,jangan keluar rumah bila gak penting atau darurat demi menjaga keselamatan bersama patuhilah Maklumat Kapolri,jangan berkerumun itu bisa menyebabkan penularan," ucap Kades.

Perwakilan UPT Puskesmas Ngawen berpesan kepada masyarakat jagalah diri sendiri,sering-sering cuci tangan jaga kesehatan dalam situasi pamdemi seperti ini,demi menjaga pencegahan itu yang paling penting,  diwilayah Kecamatan Ngawen berupaya demi kebersamaan langkah yang harus kita lakukan adalah penyemprotan antisipasi penyebaran wabah virus yang menular.

Dengan  penyemprotan Disinfektan guna pencegahan warga biar tidak tertular dari virus covid 19.Harapan", Kepala Desa Sarimulyo,biar tidak terjangkit wabah penularan lewat tubuh manusia, hindari kerumunan,himbauan" kami kususnya anak-anak muda yang biasanya sering berkerumun adanya situasi yg seperti ini bisa menghidari dulu,demi menjaga kesehatan orang banyak",pungkas.(ardy)

Related

Pemerintahan 1904918621419786912

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item