BPR Cinde Wilis, Melalui Pendopo Bantu 1 Ton Beras Dan 1000 Masker Buat Warga Yang Terdampak Covid - 19

BPR Cinde Wilis Saat Serahkan 1 Ton Beras Dan 1000 Masker Di Pendopo

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini 23/4/20 BPR Cinde Wilis datangi Pendopo Wahyawibawagraha untuk memberikan bantuan dari bpr cinde wilis dengan adanya wabah Covid-19.

Bantuan ini yang diserahkan di pendopo nantinya akan di berikan kepada masyarakat jember yang sangat membutuhkan.

Dalam sambutannya bupati jember dr Faida MMR menyampaikan terimakasih kepada Yudinatha Tjipto santoso sebagai sekretaris, Ibu Lucia Primastuti sebagai Direktur Utama, Pak Anang Direktur Pemasaran dan semuanya yang hadir di pendopo ini.

Dan terimakasih pula dalam bantuannya kepada masyarakat yang melalui gugus tugas covid jember berupa beras 1 Ton dan 1000 masker kain. Kami terima dan bantuan ini kami salurkan kepada masyarakat dengan transparan dan akutabel, "Ucapnya dalam sambutan siang ini

" Atas nama masyarakat Kabupaten Jember sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya mudah mudahan Allah menggantikan dengan pahala yang melimpah kemudahan berusaha, dan perlindungan buat seluruh jajaran bpr cinde wilis beserta keluarganya," imbuhnya

Lucia Primastuti selaku Direktur Utama BPR Cinde wilis menjelaskan, kita memberikan sumbangan dari bpr cinde wilis berupa beras 1 Ton dan 1000 Masker kain yang tujuannya adalah bpr cinde wilis mau meringankan beban saudara saudara kita.

Terutama bantuan ini yang kenah wabah covid ini. Dengan kita menyalurkannya melalui gugus tugas covid ini,. Supaya apa yang kami sumbangkan ini tersalurkan dengan baik sehingga saudara saudara kita yang membutuhkan bisa meringankan bebannya, "Katanya

Untuk arahan arahan ibu Bupati Faida kita sebagai lembaga keuangan harus menjaga proses kegiatan kami di kantor, karna lembaga keuangan ini merupakan lembaga yang harus tetep eksis dan jangan sampai satu orang tertular karna kalau sampai tertular membuat resiko yang besar terutama di kantor.

Dan bupati juga menghimbau ke hati hatiannya menjaga benar benar jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Kami  dari perbangkan akan berusaha supaya perbankan terus bisa jalan dan tetap menjaga keluarganya dan harus tetap sehat, "Terangnya

" Dan apa yang kami sampaikan pagi ini bpr akan selalu membantu masyarakat jember. Dan harapannya buat masyarakat jember dimasa masa covid ini tadi dari arahan ibu faida warga jember tertib dan patuh arahan arahan dan aturan aturan yang di sampakan pemerintah dan kita semua dimasa masa Covid ini dan semoga wabah ini cepat berlalu, "Pjngkasnya. (ndik)

Related

Headline 308913925693979280

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item