Bantuan Satgas BUMN Perum Perhutani, Bagikan 1000 Madu Supelmane Kepada Pekerja Dan Karyawan

BUMN Saat Bagikan Madu Kepada Karyawan

MEMOPOS.com,Blora - Bantuan Satgas BUMN Perum Perhutani tanggap untuk Penanggulangan atau pencegahan bencana Nasional terkait covid-19. Bagikan 1000 Madu Supelmane dan APD maupun sarung tangan kepada Pekerja/ Karyawan Perum Perhutani dilokasi TPK  Desa Nglobo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora Rabu 15/04/2020.

Derektur produksi Perum Perhutani Bambang Catur, kantor pusat diJakarta,  mengatakan sekarang ini kan musim virus covid-19 kita harus bisa memastikan bahwa apakah karyawan apakah pekerja dengan sesuai protokol kesehatan dan tenaga medis yang  telah di atur oleh Pemerintah ketika melibatkan temen-temen pekerja banyak orang disekitar hutan, mereka untuk menjalani aktifitasnya dengan adanya bantuan tersebut untuk menambah daya tahan tubuh.

Di Kabupaten Blora Jawa Tengah, ada 3 kesatuan pemangkuan mulai dari hutan(KPH) Blora itu sendiri,Administratur ADM Afandi,juga dari KPH ADM Randublatung Ahmad Basuki,dan juga dari KPH Cepu  yaitu Dadut,dari semua ADM Perhutani tersebut,memastikan apakah perkerja maupun karyawan untuk antisipasi pencegahan terkait penyebaran virus covid-19.

Kita satu BUMN dari 7 BUMN yang bergabung untuk memberi bantuan berupa APD atau alat- alat pelindung diri  dan Madu Supelmane suatu bentuk kepedulian kita kepada seluruh karyawan/perkerja untuk meningkatkan imunitas perkerja-pekerja atau karyawan terkait penyebaran virus pandemi,sehingga dari pekerja atau karyawan disekitar hutan untuk pemcegahan dari pandemi tersebut.

Terkait penyebaran covid-19 dari kementrian BUMN telah menujuk BUMN yang ada,untuk menjadi PIC satgas diseluruh Kabupaten di Jawa Tengah,untuk Kabupaten Blora, dari BUMN yang ditunjuk sebagai satgas adalah bergabung dari Perum Perhutani.

Sehingga dari  BUMN Perum Perhutani berkoordinasi lakukan langkah-langkah penanganan atau pencegahan   terkait Virus pemdemi.

 Himbauan kami ,kita BUMN sebagai pelayanan masyarakat,untuk menjaga kesehatan pekerja maupun karyawan dan tenaga medis,sehingga bisa meringankan beban pekerja maupun karyawan dengan adanya bantuan ini,yang telah di atur oleh Pemerintah ucap Bambang.

Kemudian dari jajaran Polsek Jiken Polres Blora yang dipimpin Kapolsek Iptu Eko Septi Supriyono SE, mengikuti  kegiatan tersebut,yang dilakukan BUMN Perum Perhutani di TPK Desa Nglobo Kecamatan Jiken, langkah-langkah  untuk pencegahan pandemi kepada temen-temen pekerja maupun karyawan,semoga di wilayah Kabupaten Blora terhindar dari covid-19 pungkasnya.(ardy)

Related

Headline 2090429183620577223

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item