Bakti Sosial Dapur Umum Covid-19, Muspika Patrang Dan Koramil Patrang Bagikan 300 Kotak Nasi

Kapolsek Patrang Saat Di Dapur Umum  Covid-19 Bersama Danramil Patrang

MEMOPOS.com, Jember -Ditengah Pandemi COVID-19 Dapur Umum Muspika Kecamatan Patrang dan Relawan  covid-19, Hari ini 22/4/30 Kodim 0824 Koramil Patrang bersama Muspika Patrang, serta Camat Patrang dan seluruh Lurah yang ada di patrang melaksanakan Bakti Sosial di halaman koramil patrang.

Camat Patrang Moh. Rofiq yang di dampingi Danramil Patrang Kapten Sumaryono dan Kapolsek Patrang Iptu Agus mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dari muspika kecamatan patrang baik camat dan koramil, kapolsek kita menyelenggarakan dapur umum sebagai tindak lanjut dari penanganan COVID-19 di kabupaten jember dan juga diwilayah kecamatan patrang.

"Hari ini kita akan membagikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada yang terdampak kepada 300 orang yang ada di wilayah kecamatan patrang," katanya

Lanjut camat patrang saat di wawancarai, nantik kita sembari mengadakan sosialisasi upaya upaya pencegahan dan penanganan Covid 19 ini.

Di samping itu juga kita dengan menyambut datangnya bulan suci Romadhon ini," imbuhnya

Dalam persiapan ini kita dimulai dari ibu ibu Darma wanita, Ibu Persit candra Kirana, ibu ibu Bhayangkari bersama sama mengumpulkan Bahan bahan dan kita masak bersama dan kebetulan Posko Dapur Umum Covid-19 ini ada di Koramil Patrang," Ucapnya

Kami baik Danramil Patrang dan Kapolsek Patrang kita bahu membahu bersama Dharma Wanita, Ibu ibu persit dan bayangkari," Terangnya

Kegiatan ini kita melibatkan Koramil beserta jajarannya Seperti babinsa, Bhabinkamtibmas dan lurah sewilayah kecamatan patrang.

Harapan kami agar supaya penanganan ini lebih efektif dan serta menyelenggarakan Dapur Umum dan juga sosialisasi tentang pencegahan covid-19 ini agar tidak menyebar kemana mana, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 4506923442153405084

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item