Arief Rohman Sudah Kantongi Rekom Untuk Daftar Bacabup Lewat Partai Hanura

Arief Saat Daftar Lewat Partai Hanura

MEMOPOS.com,Blora , Hal yang tak disangka, jika hari ini (Selasa, red) Wakil Bupati (Wabup) Blora, Arief Rohman juga mendaftarkan diri pada penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup)  yang digelar  DPC Partai Hanura, Selasa (31/03/2020).

Arief Rohmani yang saat ini menjabat Wakil Bupati Blora tersebut pengembalian formulir di Kantor DPC Hanura Blora melalui utusannya, Khoirunniam dan pegang rekomendasi sebagai Calon Bupati Blora dan PDIP dan PKB dalam Pilkada Blora 2020 yang dipasangkan dengan Tri Yuli Setyowati sapaan Etik(Artys).

Saat dikonfirmasi media melalui sambungan Whatsapp membenarkan jika dirinya mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Hanura melalui utusannya.

"Ya mas. Melalui surat kuasa, tim mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Hanura untuk saya.jelasnya.
Meski sudah mengantongi rekomendasi dari PKB dan PDIP, ia mengaku ingin membangun koalisi bersama antar partai.

"Ini untuk membangun koalisi bersama antar partai Sesarengan mBangun BLora (bersama-sama membangun Blora, red), tegasnya.

Terkait dengan penundaan pelaksanaan Pilkada 2020, pihaknya menunggu kepastian lebih lanjut dari KPU pusat.

Sementara,dari Ketua panitia pendaftaran Bacabup dan Bawabup dan Wakil ketua DPC Hanura Blora, Rudi Ismanto mengatakan, yang mengambil formulir pendaftaran pada hari ini, Arief Rohman melalui timnya.

“Tetapi saya minta, pada waktu pengembalian formulir nanti, bakal calon bupati ( bacabup), untuk datang sendiri mengembalikan formulir,” terangnya kepada media,Rabu (01/04/2020) pagi.

Pendaftaran bacabup dan bawabup kata Rudi, di buka mulai tanggal dimulai sejak hari Jumat (27/3/2020) lalu dan tutup hari ini (Selasa, red) setelah lima hari dibuka pendaftaran.

“Yang jelas kami memberikan kesempatan seluas luasnya, kepada putra putri terbaik  yang benar -benar ingin membangun majukan masyarakat Blora kedepan,"pungkasnya.

Related

Politik 5820604451455743627

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item