Alumni SMP 2 Kunduran Bersama DPRD Dan Forkompincam Bagikan Masker Gratis

DPRD Bersama Forkompincam Saat Bagi Bagi Masker 

MEMOPOS. com, Blora - Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona,Alumni SMP Negeri 2 Kunduran Angkatan 1995 bersama,DPRD ,Forkompincam Kunduran Kabupaten Blora,terdiri dari Camat, jajaran Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek),
Danramil 13,Kepala Puskesmas Sonokidul,LSM Gerakan Jalan Lurus (GJL),,serta pemuda yang tergabung dalam karang taruna desa Plosorejo bagi-bagi masker gratis di jalan Umum  Utara Puskesmas Sonokidul,di pertigaan jalan raya Kunduran- Doplang Sabtu (18/04/2020).

 Dengan temen temen  Alumni SMP 2 Kunduran rasa peduli untuk menyisihkan sedikit uang untuk kegiatan kemanusiaan bagi2 masker gratis,tak selang lama temen temen menyetujui dan mensuport,akhirnya dari iuran Swadaya dari teman-teman bisa terkumpullah untuk beli masker jelasnya.

Camat Kunduran Hartanto Wibowo,S.IP,
M.si mengapresiasi atas kepedulianya  Alumni dan pemuda bisa ikut prihatin,sehingga bisa membantu masker ke warga secara gratis, selain ikut membagi-bagikan masker, pihaknya juga mensosialisasikan sanitasi lingkungan dan pola hidup bersih dan sehat (PHPS). Salah satunya yakni dengan cuci tangan yang bersih dan benar, Kegiatan tersebut di lakukan sebagai bentuk pemerintahan kecamatan Kunduran upaya pencegahan  covid-19
 .
“Adapun sasarannya lokasi disebelah
Selatan di pertigaan Desa Sonokidul tepatnya,
kita bagikan kepada pengguna jalan  yang melintas, Adapun Kegiatan ini adalah merupakan bakti sosial adik-adik ikatan Alumni SMP Negeri 2 Kunduran  Angkatan 1995.

Camat Kunduran  berharap upaya yang dilakukan alumni SMP N 2 Kunduran yang mengundang  jajaran Forkompincam bahkan dari DPRD Blora Dari Partai moncong putih PDIP,  untuk pencegahan penyebaran Pandemi.

Yang terpenting jagalah kesehatan dan kebersihan diri untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat degan selalu mencuci tangan,”terangnya.

Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H bersama Danramil 13 Kunduran, Kodim 0721 Blora,Lettu Inf Sugiyanto,serta Kepala Puskesmas Sonokidul,DPRD dari komisi IV Partai PDIP yang akrab disapa mas Adi  dan perwakilan Pemuda desa Plosorejo menyampaikan kegiatan ini, yang dilakukan alumni SMP 2 Kunduran patut diapresiasi,
karena telah mengundang Forkompincam Kunduran,DPRD,pemuda untuk mengikuti pembagian masker gratis,,semoga dengan bhakti sosial ini,semua warga khususnya wilayah Kunduran setiap keluar rumah di himbau gunakan masker sesuai anjuran pemerintah.
Jelasnya.

Lebih lanjut Bambang selaku Tokoh Aktifis GJL, mengatakan  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada semua masyarakat harapannya," patuhilah Anjuran Pemerintah,sehingga masyarakat di wilayah Kunduran tidak terjangkit Pandemi,dalam ucapan terima kasih kepada  Jajaran Forkompincam atas partisipasinya,yang ikut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut,.pungkasnya.(ardy)

Related

Pemerintahan 4697032284834497319

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item