Aksi Donor Darah, PMI Jember Gandeng RAPI Lokal 4 Jember

PMI Jember Dan Ketua RAPI Lokal 4 Jember

MEMOPOS.com,Jember - Penyebaran virus corona berdampak pada stok darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jember.  Pihak PMI Jember mengimbau warga tetap melakukan donor darah.

Menangkap kondisi seperti ini, Hari ini 15/4/20,RAPI Lokal 4 Jember menggerakkan anggotanya utk menyumbangkan darah. Aksi Donor Darah bertempat di sekretariat RAPI Lokal 4 Jember, perumahan Ajung Residence Blok D-1 Ajung.

Ketua RAPI Lokal 4 Jember, Erwin Zulfikar Faisol mengatakan "Aksi kemanusiaan semacam ini memang masuk dlm agenda kegiatan kami, RAPI lokal 4. Dan ternyata menarik perhatian warga perumahan sini. Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih,"Terangnya
Masih menurut Erwin Zulfikar Faisol, beberapa agenda kegiatan RAPI Lokal 4 Jember ada yang g tertunda, ada pula yang dibatalkan. Namun semangat untuk aksi kemanusiaan anggota di alihkan ke kegiatan lain sesuai dengan kondisi saat ini,"Ucapnya

Bis Donor Darah PMI Jember melayani para pendonor dr jam 10.00 sd 12.00 WIB.
Aksi ini berjalan lancar meski tidak semua yang datang bisa mendonorkan darah karena kondisi yang kurang fit.

Sekretaris PMI Jember, Sukaryo, SH, yang turut hadir memantau mengatakan
"Hampir semua kegiatan donor darah, hasilnya berkurang sebanyak kisaran 50 persen. Padahal, kebutuhan darah pasien tidak mengalami penurunan signifikan. Kami berterimakasih ada masyarakat yang tergerak hati seperti hari ini. "Pungkasnya. (Tim)

Related

Headline 8290480454357504458

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item