Zona Integritas Tim Penilai Mabes Polri Kunjungi Polres Blora

Tim Penilai Mabes Polri Saat Kunjungi Polres Blora 

MEMOPOS.com,Blora - Polres Blora Polda Jateng menerima kunjungan Tim Penilai Internal dari Mabes Polri, terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jumat, (20/03/2020).

Kedatangan rombongan tim penilai internal dipimpin oleh AKBP Pujiyanto disambut langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. bersama Wakapolres Kompol Drs.M. Samdani,MH dan Pejabat Utama.

Selanjutnya pembukaan penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah WBK dan WBBM berlangsung di Aula Arya Guna Polres Blora. Dalam sambutannya, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K.mengucapkan selamat datang Tim Penilai Zona Integritas di Polres Blora.

“Kami mohon petunjuk dan bimbingan untuk kemajuan Polres Blora Polda Jateng dalam mewujudkan zona integritas untuk menuju wilayah bebas dari korupsi, ” ujarnya

Kapolres Blora menambahkan, Tim Penilai Internal ZI Mabes Polri akan mengecek dan memeriksa data dan pelayanan publik Polres Blora untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Maka diharapkan pada kegiatan ini segala bentuk arahan dan masukan agar dapat mengembangkan Polres Blora menjadi lebih baik,” tambah Kapolres.

Sementara itu, AKBP Pujianto selaku ketua tim penilai menyampaikan, Kegiatan polri yang sudah dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk mereformasi institusi Polri dalam hal pelayanan publik.

“Tujuan utama zona integritas adalah untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat, untuk itulah hari ini kita berkunjung ke Polres Blora” tegasnya.

Kepada seluruh anggota Kapolres Blora berpesan, bahwa menjadi polisi baik itu mudah, namun yang membutuhkan pengorbanan dan pengabdian adalah untuk menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat, dan pencanangan zona integritas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada warga Blora.(ardy)

Related

Metropolis 3188628597492754864

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item