UPT Puskesmas Ngawen, Desa Sendangrejo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan Oleh Forkompincam 

MEMOPOS.com, Blora - Dalam situasi yang harus di antisipasi untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang di lakukan UPT Puskesmas Ngawen bersama Forkompincam Kecamatan Ngawen, Desa Sendangrejo. Lokasi penyemprotan disenfectan rumah warga, Mushola dan lingkungan,  guna pencegahan penyebaran covid 19. Kamis 26/03/2020.


Dalam kegiatan yang di lakukan Puskesmas Ngawen, tugas kami dan tanggung jawab sebagai pelayan kesehatan  masyarakat. Perwakilan Puskesmas Ngawen, Sri Widi saat di temui wartawan, mengatakan kepada masyarakat bersama Kades Sendangrejo Agus Sumarno, langkah yang terpenting adalah pencegahannya.

"Sri Widi mengatakan dengan di adakan penyemprotan disinfectan di Desa Sendangrejo guna pencegahan penularan virus covid19, kami menyampaikan dengan sangat bagi warga Desa Sendangrejo tetap waspada dan jangan panik," ujarnya.

"Danramil Ngawen Sumanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Ngawen kususnya jangan keluar rumah kalau tidak penting, masyarakat tetap  waspada, karena penularan virus covid 19 sangat berbahaya melalui manusia jangan bergrombrol ditempat manapun dan jangan lupa cuci tangan jaga kebersihan demi keselamatan bersama,"  ucapnya.

"Harapan Kades Agus Sumarno waspada tapi jangan panik selalu ikuti anjuran Pemerintah taati aturan yang harus di mengerti jangan menyepelekan dan jagalah kebersihan jangan lupa cuci tangan setelah melakukan aktifitas," pungkasnya. (Ardy)

Related

Kesehatan 36079070970641452

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item