Sinergitas Tiga Pilar, Bersama Pukesmas Randublatung Blora Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ditempat Ibadah

Tiga Pilar Saat Lakukan Penyemprotan 

MEMOPOS.com,Blora - Sebagai salah satu kegiatan antisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Tiga pilar di kecamatan tersebut, Camat, Danramil dan Kapolsek Randublatung bersama Puskesmas Randublatung melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Kegiatan tersebut adalah untuk antisipasi wabah virus corona agar tidak terjadi di Kabupaten Blora, terutama di wilayah kecamatan Randublatung. Nampak TNI, Polri , petugas kecamatan dan puskesmas bahu membahu melakukan penyemprotan di Masjid Al Mutaqin Dukuh Bladeg Desa Kutukan, Kamis, (19/03/2020).

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah tindaklanjut dari perintah Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama sama melakukan tindakan pencegahan virus corona, "Sesuai dengan instruksi Kapolres Blora, bahwa Polri bersinergi dengan instansi terkait, ikut aktif dalam melindungi warga terkait virus corona, salah satunya dengan upaya pencegahan ini," ucap Kapolsek Randublatung.

Warto, salah satu warga desa Kutukan mengapresiasi kegiatan tersebut, dan pihaknya berharap kegiatan pencegahan tersebut dapat dilakukan di seluruh wilayah desanya, "Warga senang dengan penyemprotan ini, semoga bisa dilakukan hingga pelosok pelosok desa," harap Warto.(ardy)

Related

Metropolis 1421032305466777094

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item