Pembangunan Paving Di Desa Sarimulyo Kecamatan Ngawen Blora

Pembangunan Jalan Desa Sarimulyo 

MEMOPOS.com - Blora Dalam pekerjaan  suwakelola DD  tahap pertama 40% TH A 2020 di jalan dk Banjarwaru Desa Sarmulyo Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora dengan P 160M L 3M dan Makadam biaya 144.575.000,semua dikerjakan warga setempat Selasa(24/03/2020)

Kades Desa Sarimulyo Budi Siswoyo saat di temui wartawan menyampaikan saya kerjakan sesuai RAB dan prosedural  pekerjaan paving ini mengunakan paving Bojonegoro mas,,, lalu kenapa paving lokal? tanya wartawan,, apa paving lokal tidak sesuai kapasitasnya? Jawab Kades dan harapan kami paving  lokal bisa memadahi kualitasnya biar gak jauh-jauh ambil paving Bojonegoro,sehingga putaran ekonomi biar berputar di wilayah kita sendiri  untuk pembangunan kususnya di wilayah Kabupaten Blora katanya.

Sehingga dari masyarakatpun bisa ikut peran serta terserap angka pengangguran di wilayah  Kabupaten Blora tercinta ini,juga ikut peran penting tentang pengawasan tersebut.

Babinsa koramil12 ngawen Serda Suwoyo terlihat dilokasi pembangunan  ikut membantu warga dan tugas Babinsa adalah untuk mengawasi pembangunan antisipasi penyalahgunaan atau penyimpangan ucap Suwoyo.

Halnya warga dk Banjarwaru Desa Sarimulyo  mendukung penuh program pemerintah  sangat membantu pembangunan  desa bisa merata demi perubahan yang lebih meningkat atas program dari pemerintah pusat.

 Kepala Desa Sarimulyo menyampaikan  semua transfaransi demi  kemajuan untuk desanya dan bisa meningkatkan SDM warga kami, dan itu semua yang mengerjakan warga setempat, sehingga masyarakat semua tahu kegunaan yang kita anggarkan,dan biar masyarakat paham  gak ada pemikiran negatif, "ucap Kades.(ardy)

Related

Pemerintahan 5178324312223842076

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item