Peduli Kaum Dhuafa, Begini Yang Dilakukan TNI Polri Di Cepu Blora

Sinergitas TNI Polri Bantu Kaum Dhuafa

Penulis Kabiro Memo Pos Blora :Sumardi

MEMOPOS.com,Blora - Polsek Cepu Polres Blora Bersama Koramil Cepu Kodim 0721/Blora melaksanakan bakti sosial di wilayah kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Rabu, (11/03/2020). Pada kesempatan tersebut anggota Polsek dan Kodim menyerahkan bantuan kepada tiga warga di kelurahan setempat.

Penyerahan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cepu Iptu Sujiharno, didampingi bhabinkamtibmas bripka Purwanto dan Babinsa Sertu Riyanto, serta kasi kessos kelurahan Karangboyo Bapak Tunggul.

Adapun tiga warga penerima bantuan adalah Agus Widjianto warga RT 05/ 01, Lilik wahyuningsih RT 02 / 01, Patimah warga RT 02 / 01 Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu.

Kegiatan sosial tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek bersama Koramil Cepu setiap bulan, dengan lokasi yang berpindah pindah.

Pelaksana harian Kapolsek Cepu AKP Sutarjo,SH,M.Si mengungkapkan bahwa bakti sosial memang menjadi program Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat. "Sedikit dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan," ucap AKP Sutarjo.

Sementara itu, Wahyuningsih, salah satu warga Karangboyo mengapresiasi kegiatan bakti sosial TNI Polri tersebut, "Tentunya kita semua merasa senang dan semoga bakti sosial seperti ini rutin dilaksanakan," harap Wahyuningsih.(ardy)

Related

Serba Serbi 190615556655322173

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item