Mas Vian Menimba Ilmu Dari Kiai

Vian Saat Menimba Ilmu Ke Kiai Di Jember

MEMOPOS.com,Jember - KH Ali Wafa memberikan pesan yang sangat mendalam bagi Mas Vian, yang kini maju dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020.

"Jika Mas Vian nanti ditakdirkan memimpin Jember, saya tidak minta apa-apa. Saya hanya minta bahagiakan masyarakat Jember," tutur kia kharismatik ini.

Mas Vian, yang nama lengkapnya Dwi Arya Nugraha Oktavianto, sowan ke kediaaman KH Ali Wafa di Pondok Pesantren Mahfiluddhuror di Desa Suger Kidul, Kecamatan Jelbuk, Jember, Jawa Timur.

Pertemuan pada Jum’at, 06 Maret 2020, itu berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Tawa bareng sering mewarnai bincang-bincang itu.

"Mas Vian saya doakan mudah mudahan jadi (wakil bupati, red). Terkabul hajatnya, disertai rahmat dan barokah dari Allah SWT," doa KH Ali Wafa untuk Mas Vian.

Mas Vian sendiri usai silaturahim itu mengaku sangat terkesan dengan nasehat-nasehat yang diberikan oleh KH Ali Wafa.

“Saya akan terus menimba ilmu kehidupan dari para ulama, para kiai yang menjadi pembimbing masyarakat. Bagaimana pun, landasan dan dasar saya berikhtiar adalah doa dan restu dari para kiai,” ujarnya.

Menurut Mas Vian, ilmu kehidupan dari para ulama dan kiai itu pula yang akan menjadi bekal baginya untuk dapat mewujudkan kebahagiaan masyarakat Jember.

Sebagaimana diketahui, Mas Vian maju dalam pilkada 2020 sebagai wakil bupati mendampingi Faida. Pasangan ini maju melalui jalur perseorangan. (ndik)

Related

Opini 1219425383387342211

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item