Kapolres Blora : Setiap Anggota Harus Bisa Menjadi Agen Pencegahan Corona

Kapolres Blora Saat Beri Himbauan 

MEMOPOS.com,Blora -  Menyikapi situasi penyebaran wabah virus covid - 19 yang sampai saat ini masih mewabah di berbagai penjuru dunia, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K menyampaikan kepada seluruh anggota, bahwa setiap anggota Polres Blora harus bisa menjadi agen pencegahan corona.

Kapolres mengatakan bahwa tugas penanggulangan bencana adalah tugas bersama dari seluruh elemen masyarakat, dimana dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk bisa memutus rantai penyebaran virus yang mematikan tersebut. Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota agar selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam melakukan tindakan pencegahan corona, mulai dari wilayah desa atau kelurahan di wilayah Polsek jajaran masing - masing.

"Anggota harus bisa menjadi agen pencegahan corona, pantau dan awasi lingkungan sekitar, jalin sinergi dengan kepala desa dan bidan desa, lakukan tindakan pencegahan sedini mungkin, dan jika ada yang urgen segera laporkan kepada pimpinan," ucap Kapolres, Senin, (30/03/2020).

AKBP Ferry membeberkan bahwa Polres Blora akan terus bersinergi dengan instansi terkait untuk melakukan berbagai upaya pencegahan, agar wabah virus corona tidak menyebar di wilayah Kabupaten perbatasan Provinsi Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut.

Kegiatan seperti sosialisasi pola hidup bersih, penyemprotan disinfektan hingga sosial distancing terus digalakkan, mengenai sosial distancing Kapolres menekankan kepada anggota bahwa dalam melakukan tindakan tetap mengutamakan persuasif humanis. "Kita utamakan tindakan persuasif humanis, semoga masyarakat Blora sadar akan pentingnya disiplin dalam menaati instruksi pemerintah terkait virus corona," beber Kapolres Blora.(ardy)

Related

Metropolis 6913253862552907051

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item