Harga Rempah Rempah Di Blora Masih Stabil, Begini Pantauan Aparat Gabungan Di Pasar

Petugas Saat Cek Harga Rempah Di Pasar

Penulis Memo Pos : Wartawan Sumardi Blora

MEMOPOS.com,Blora - Harga rempah rempah di Kabupaten Blora masih stabil dan belum ada lonjakan yang signifikan, hasil dari pemantauan Polsek Kunduran Polres Blora menunjukan bahwa harga jual rempah rempah macam jahe, temulawak, kunir, sere dan jeruk nipis masih stabil.

Senin, (09/03/2020) aparat gabungan yang terdiri dari anggota Polsek dan Koramil Kunduran melakukan pemantauan harga rempah rempah di pasar rakyat kecamatan Kunduran.

Terpantau harga rempah rempah dipasar masih stabil, dimana harga jahe berkisar Rp 30.000 / Kg, Sere Rp 12.000 / Kg, Temulawak Rp 20.000 / Kg,  Kunir Rp 12.000 / Kg dan Jeruk nipis Rp 20.000 / Kg.

Kapolsek Kunduran Polres Blora Iptu Lilik Sukaryono,SH mengatakan bahwa kepolisian ikut aktif memantau harga rempah rempah untuk menjaga kestabilan harga. "Pemantauan dilakukan untuk menjaga kestabilan harga, jika ditemukan spekulan yang melakukan penimbunan bahan tersebut, akan kita tindak sesuai dengan aturan yang ada," ucap Iptu Lilik.

Dalam pemantauan di pasar tradisional Kunduran Blora, nampak aparat gabungan menyisir los penjual rempah rempah, Sumini, salah satu pedangan rempah asal kelurahan Kunduran RT 05/01 mengatakan bahwa harga jual rempah rempah sampai saat ini tidak ada kenaikan, Sumini juga menyampaikan bahwa stok rempah rempah di pasar Kunduran aman, "Harganya masih stabil, dan stoknya juga masih aman," cerita Sumini.(ardy)

Related

Pemerintahan 5600874756093347297

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item