Dua Petinggi Polres Jember Pindah Tugas


Kepala Satuan Lalu Lintas dan Reserse Kriminal 
Kepolisian Resort Jember kali ini berpindah tugas.

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini Dua Kasat yang pindah tugas itu, Kasat Lantas Polres Jember dari AKP Edwin Nathanael diganti oleh AKP Mohamad Ardi Wibowo dan Kasat Reskrim yang lama, AKP Yadwivana Jumbo Qantasson digantikan oleh AKP Fran Dalanta Kembaren.

Dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) itu dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono bertempat di Aula Rupatama Polres Jember, Senin pagi (16/3/2020).

Hadir pada pelaksanaan sertijab di polres jember dihadiri oleh seluruh jajaran polres jember

Melalui pesan WhatsAppnya, AKP Yadwivana Jumbo Qantasson mengatakan dengan berakhirnya masa tugasnya sebagai Kasat Reskrim Polres Jember, dirinya beserta keluarga memohon maaf.

"Kami mohon maaf, apabila selama berdinas di Polres Jember terdapat kesalahan dan khilaf dalam berkata-kata maupun perbuatan. Selanjutnya, mohon doa dan dukungannya, kami menjabat sebagai Kapolsek Manyar Polres Gresik, sedangkan AKP Edwin Nathanael bertugas di Ditlantas Polda Jatim," tulisnya.

Jumbo sapaanya berharap, semoga kedepan tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi, dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

Sementara, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dalam pesannya mengatakan, Sertijab ditubuh Polri merupakan hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan Promosi Jabatan untuk meningkatkan kinerja. Dimana Anggota Polri siap ditempatkan di manapun.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pejabat yang lama, selama dedikasi kerjanya di Polres Jember selama ini. Serta bagi pejabat yang baru, untuk segera menyesuaikan diri. (ndik)

Related

Headline 800142399277895879

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item