Cegah Covid - 19,Satlantas Polres Jember Sterilisasi Tempat Pelayanan

Kasat Lantas Polres Jember AKP Mohamad Ardi Wibowo SH. SIK. MH. 

MEMOPOS.com,Jember -Dalam Penanggulangan Covid - 19 Satlantas Polres Jember Hari ini 21/3/20 saat ditemui di Kantornya mengatakan bahwa pak Kapolres Jember membentuk Tim (Pasukan Pemberantas Corona).

Setiap hari Kapolres Jember AKBP Aries Supriyanto kemarin awal dari senin melaksanakan terus penyemprotan dan banyak tempat tempat yang seperti kampus kampus, dan di TK Bhayangkari, dan di Sekolah Sekolah dan sekaligus di tak luput juga kantor kantor media dilakukan penyemprotan, "Ujar Kasat Lantas Polres Jember AKP Mohamad Ardi Wibowo SH. SIK. MH.

Lanjut kasat lantas ardi, kita semua antisipasi agar virus tersebut tidak menyebar. Kalau sudah di semprot kita bisa steril. Dengan cara seperti itu kita kembali pada diri kita harus waspada dan faham untuk jaga kebersihan, terutama kebersihan tangan kita setiap kegiatan kita jangan lupa membersihkan tangan terus menggunakan Antiseptic, "Katanya

Kasat Lantas Polres Jember AKP Mohamad Ardi Wibowo SH SIK. MH menghimbau kepada masyarakat, sangat jelas secara nasional melihat media elektronik, seperti TV, media sosial, dan penjelasan pemerintah pusat terkait masalah Virus Covid 19 ini merebah kemana mana.

"Saya mengaharap kususnya wilayah kabupaten jember jangan sampai terindikasi, makanya dengan dengan kita antisipasi dan langkah langkah yang tadi saya sebutkan. Kalau kami kususnya di lalu lintas di ruang ruang pelayanan publik seperti kantor SIM, Samsat kita menggunakan Antiseptic di cek suhu tubuhnya dan itu langkah langkah dini awal supaya tidak bisa menditeksi apakah masyarakat datang ini kata gorinya sehat atau tidak, "Terangnya

Kalau mereka suhu tubuhnya tinggi pasti kan kita harus menyampaikan dan kita menyuruh periksa terlebih dahulu," Imbuhnya

Terkait masyarakat yang melaksanakan uji praktek di lapangan saya sudah pernah menyampaikan sebelum memasuki ujian lapangan praktek mereka sebelum kesana kan waktu pendaftaran mereka sudah menggunakan Antiseptic, intinya mereka pada saat masuk pertama melakukan pendaftaran ke kantor sudah menggunakan Antiseptic dan tentunya memakai masker, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 5423366530399989089

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item