Cegah Covid-19, Koramil 2211 Sagaranten Semprotkan Disinfektan Di Empat Kecamatan

Anggota Koramil 2211 Saat Lakukan Penyemprotan 

MEMOPOS.com,Sukabumi - Guna Mengantisipasi Penyebran virus Corona Serta Menindak lanjuti Perintah Dari Komandan Satuannya, yang berkaitan dengan pencegahan penularan virus covid-19 Diwilayah kodim 0622 kabupaten Sukabumi.
Sabtu (28/03/2020).

Koramil 2211 Sagaranten Menyemprotkan Desinfektan Di Empat Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Sagaranten, Cidolog, Cidadap, Dan Curug Kembar, Hal tersebut dilakukan Guna untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang tengah dihadapi oleh beberapa negara di dunia termasuk Indonesia,

Yang menjadi sasaran penyemprotan yaitu perkantoran, Gedung Sekolah, tempat umum, mesjid, pusat perbelanjaan, pasar, pusat pelayanan masyarakat serta tempat lainnya yang biasa digunakan orang berkerumun yang ada Diwilayah Koramil 2211 Sagaranten Kodim 0622 Sukabumi korem 061 Surya kencana

Dalam bKegiatan tersebut pihaknya berkordinasi dengan pihak instansi terkait seperti halnya, Unsur Muspika, Unsur Kepolisian, Usur Puskesmas, BPBD, Pramuka serta Unsur Masyarakat

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut seluruh personil dilengkapi dengan Alat Semprotan, Baju pelindung, Masker, Sepatu Bot, dan Sarung tangan karet.

Danramil Sagaranten Kapten Heri Wilopo  Berharap Semua Instansi Diwilayah Koramil Sagaranten Melakukan Hal yang sama sehingga mempersempit ruang penularan virus covid-19 tersebut.

"Kami Menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat umum supaya ikut menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan sekitar, semoga kegiatan ini berdampak positif untuk menekan Penyebaran virus Corona Serta wabah penyakit yang lainnya". Ujar Danramil.


(Hengki Juendi)

Related

Suara TNI 8755825790845479940

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item