Cegah Covid-19, Desa Karanganyar Blora Lakukan Penyemprotan

Desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo 
Saat Akan Melakukan Penyemprotan 

MEMOPOS.com,Blora - Pencegahan yang selalu di lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona di Desa Karanganyar Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Kepala Desa Karanganyar,Sutompo dikantornya saat ditemui, mengatakan di Desa kami diupayakan penyemprotan 1minggu sekali, hari ini sabtu, yang kedua kalinya,bersama PMI,UPT Pukesmas Bogorejo Sabtu28/03/2020.

Kegiatan pencegahan virus corona seminggu sekali yang dilakukan Pemdes Karanganyar,yang dikuti Bidan Desa,Bhabinkamtias,Bhabinsa Sertu Kasenun yg ikut langsung penyemprotan disenfiktan di Kantor Desa,Mushola,rumah warga dan lingkungan lainya.

Perwakilan UPT Puskesmas Bogorejo Aji,mengatakan  wilayah Kecamatan Bogorejo selalu di upayakan penyemprotan guna antisipasi penyebaran virus yang menular lewat manusia,sehingga dari anjuran Pemerintah Daerah sigap tanggap untuk pencegahan ucapnya.

Dengan di upayakan penyemprotan disenfektan guna pencegahan warganya untuk tidak tertular dari virus covid 19 kersane waras kabeh Mas,,kata Kades.
Dari pelaratan itu semuanya telah disiapkan oleh Pemdes,dan warga yang pulang merantau darimapun  ada pendataan lewat per RT, semua demi keselamatan dan  kesehatan bersama marilah kita jaga kebersihan di lingkunganya masing-masing,sebelumnya kita harus wasdapa jangan berkerumun taati anjuran pemerintah jangan keluar rumah kalau kalian tidak penting atau darurat,karena penularan virus covid19 sangat berbahaya jangan di anggap remeh.

Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo  Brigadir Pradita,yang setiap harinya ikuti kegiatan di Desa tersebut,menghimbau seluruh masyarakat kususnya Desa Karanganyar,jagalah diri kita masing-masing demi kesehatan  diri sendiri, juga untuk kesehatan bersama,biasakan cuci tangan dengan sabun yang bersih guna cegah penularan virus covid 19 dari orang lain,dan kami sampaikan kepada masyarakat jangan gegabah harus waspada demi kebersamaan tingkatkan kebersihannya,"pungkasnya.(Ardy)

Related

Sosial Budaya 5132638167664036703

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item