Bambang Dan Reza, Nglamar Daftar Lewat Partai Hanura Menuju Pilkada 2020

Bambang Saat Daftar Lewat Partai Hanura

MEMOPOS.com,Blora - Ketua DPC Partai Demokrat  Ir Bambang Susilo dan Riza Yuda yang di wakili relawanya datang ke kantor DPC Partai Hanura,untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Blora, Perlu diketahui, sebelumnya keduanya yang gagal mendapatkan rekomendasi dari PDIP, yang sekarang rekomnya sudah jatuh ke Arif Rohman dan Tri Yulisetyowati,sapaan Etik,(Artys) yang akan maju Pilkada Blora 2020 mendatang.

Bambang Susilo yang didampingi pendukungnya,saat itu juga mantan Ketua DPRD Blora periode 2014-2019, langsung mengalihkan pandangan  melamar,dengan percaya diri  mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Bupati di kantor DPC Hanura , diterima  oleh wakil ketua DPC Hanura  Kabupaten Blora, Yudi Ismanto yang di dampingi sekertarisnya Rasman dikantornya pukul 11.00 Selasa (31/03/2020).

Bambang, saat ditanya awak media saat  pengambilan formulir,  mengaku sudah membangun koalisi dengan partai lainya. Bahkan, koalisi yang ada sudah cukup untuk mengusung dirinya maju sebagai balon di Pilkada nanti,"ucapnya.

 Dengan koalisi  partai Hanura ya jelas Mas,,,dan Partai lain pokoke cukuplah.
 Dan itu masih terus  kita bangun koalisinya, Insya Allah dapat rekom bisa maju di Bacabup,” jelasnya.

Dari persiapan sudah sangat siap untuk mempersiapkan diri  maju di Pilkada Blora 2020. Bahkan, untuk calon wakilnya, juga sudah mengantongi namanya yang nanti jadi pasangan.

“ Tinggal nunggu rekomendasi dan persiapan langkah-langkah berikutnya jelasnya.

Iya sambil menunggu rekom karena situasi masih begini,akibat virus corona, Insya Allah semua sudah siap.Dan gambar pasangan calon sudah siap terpasang, maka masih menunggu beberapa hari untuk merapat ke DPP. Yang jelas sudah oke semua. Sudah siap maju,” paparnya.

Kemudian,Riza Yuda  yang gagal mendapatkan  rekom dari Partai PDIP itu, hari ini Selasa ,yang diwakili,mengambil formulir pendaftaran lewat Partai Hanura, melalui relawan  bernama Joni Napitupulu.

Sementara, wakil ketua DPC Hanura Blora, Rudi Ismanto, menyampaikan sudah ada 3 nama yang daftar bakal calon  Bacabub yaitu,Bambang S,Riza Yuda,Sabarno, yang sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Blora.
Hari ini kantor Dpc Partai Hanura, pendaftar yang terakhir, kita tunggu  untuk pengembalian berkas, 3 hari setelah pendaftaran sampai nanti malam pukul 00.00 wib,dari Partaipun tetap siap menunggu,"pungkasnya.(Ardy)

Related

Politik 3108583837479656874

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item