Antisipasi Virus Corona, Bhayangkari Cabang Blora Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah

Bhayangkari Saat Lakukan Penyemprotan 

MEMOPOS. com, Blora - Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan, Kamis, (19/03/2020) Bhayangkari Cabang Blora Daerah Jawa Tengah bersama Urdokkes Polres Blora melakukan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di sekolah - sekolah.

Adapun kegiatan kerja bakti dan penyemprotan dilakukan di empat sekolah TK Bhayangkari di Kecamatan Blora, Kecamatan Ngawen, Kecamatan Randublatung dan Kecamatan Cepu. Kegiatan di ikuti oleh ibu ibu bhayangkari cabang maupun ranting bersama guru pengajar disekolah masing masing.

Nampak ibu bhayangkari bersama petugas dokkes Polres Blora melakukan penyemprotan di lingkungan TK, baik dalam maupun luar ruangan. Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny.Linda Ferry Irawan melalui Wakil Ketua Bhayangkari Blora Ny. Anik Samdani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata, bahwa Bhayangkari sebagai organisasi persatuan istri polisi ikut peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan, dan hari ini serentak dilakukan bersih bersih dan penyemprotan dilingkungan TK Bhayangkari diseluruh kabupaten Blora. "Hari ini serentak di empat TK Bhayangkari Blora dilakukan penyemprotan, ini adalah wujud nyata bahwa bhayangkari peduli kesehatan lingkungan," ucap Ny.Anik Samdani.

Penyemprotan dilakukan menyeluruh ke lingkungan sekolah meliputi ruang ruang kelas, hingga taman dan tempat bermain anak anak. "Semoga dengan kegiatan ini, dapat mencegah wabah corona di Blora," pungkas Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora.

Kepada warga Blora, terutama ibu ibu, Wakil Ketua Bhayangkari Blora berpesan agar selama masa antisipasi wabah corona dimana anak anak sekolah diliburkan, untuk selalu memantau belajar anak anak yang dilakukan secara online, serta mengajak ibu ibu agar selalu menjaga pola hidup sehat sehingga terhindar dari wabah corona.(ardy)

Related

Metropolis 6202024133542193747

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item