AKBP Ferry Irawan Berdayakan Anggota Bina Karakter Dan Budi Pekerti Generasi Muda Di Blora

Kapolres Blora Saat Fot{ Bersama

MEMOPOS.com,Blora - Sehari bertugas di Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K.,langsung lakukan beberapa gebrakan, Jumat, (06/03/2020) sore kemarin, AKBP Ferry mengumpulkan seluruh perwiranya baik dari polsek jajaran maupun polres.

AKBP Ferry menyampaikan kebijakan dan strategi serta program program yang akan dilaksanakan selama bertugas di Polres Blora. Salah satunya adalah program pembinaan generasi muda, dimana AKBP Ferry memandang pentingnya generasi muda untuk masa depan bangsa, "Pemuda, terutama pelajar harus kita bina dengan pendidikan budi pekerti dan karakter yang kuat dengan wawasan kebangsaan," ucap AKBP Ferry.

AKBP Ferry beranggapan, pelajar adalah elemen penting bangsa, dimana jika pelajar salah dalam pergaulan, maka akan rusaklah generasi penerus bangsa.

Menindaklanjuti kebijakan tersebut, Sabtu, (07/03/2020) Anggota Polsek Jati Polres Blora berikan pembinaan budi pekerti, wawasan kebangsaan dan bela negara kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK N) Jati dihalaman depan Mapolsek Jati.

Bersinergi dengan Koramil Jati, Kantor Urusan Agama (KUA) Jati, dan Puskesmas Doplang, Anggota Polsek Jati yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Yayat, berikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMK tersebut.

Sebanyak 83 siswa beserta Kepala sekolah dan guru, serta staf mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala sekolah SMK N  Jati, Yusmmanto,S.Pd mengapresiasi kegiatan tersebut, "Terimakasih kami ucapkan untuk semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, baik dari Polsek, KUA, Koramil dan Puskesmas Jati," ucap kepala sekolah.

Kepala selolah berharap pembinaan dan penyuluhan seperti ini dapat berkesinambungan, sehingga dapat memantapkan kepribadian siswa untuk mewujudkan ketahanan sekolah sebagai lingkungan pendidikan sehingga terhindar dari usaha dan pengaruh negatif yang bertentangan dengan tujuan pendidikan.(ardy)

Related

Metropolis 5256862183773082543

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item