Wakapolsek Pelabuhanratu Polres Sukabumi Melaksanakan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Siswa Siswi SMP Negeri 2 Pelabuhanratu

Wakapolsek Saat Beri Pembinaan Ke Siswa Siswi SMP 2 Negeri 

MEMOPOS.com, Sukabumi - Tempat Di Halaman SMP Negeri 2 Palabuhanratu Jl. Raya Citarik KM 6 Desa Citarik Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi Waka Polsek Palabuhanratu AKP Mangapul Simangungsong, SH, MH bersama Panit II Binmas Polsek Palabuhanratu  AIPTU CAHYA, S.Pd  melaksanakan dan Bripka Yudi Permana, SH melaksanakan  Binluh kepada Siswa - siswi SMP Negeri 2 Palabuhanratu, Selasa (25/02/2020) sekira pukul 11.30 WIB.


Dengan tema Kenakalan remaja giat tersebut bertujuan untuk memupuk siswa- siswi untuk tidak melakukan hal - hal yang berkaitan dengan pelanggaran dan tindak pidana serta untuk   memotivasi para siswa belajar disiplin dan tanggungjawab demi meraih cita - citanya untuk masa depan kelak.

"Salah satunya diimbau kepada para siswa agar selalu bergaul dan melakukan aktivitas yang positif, sehingga bisa berprestasi dan bermanfaat bagi sekitar," ucap Waka Polsek Palabuhanratu AKP Mangapul Simangungsong, SH, MH

Waka Polsek Palabuhanratu AKP Mangapul Simangungsong, SH, MH Memberikan arahan kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Palabuhanratu, meminta para pelajar agar selalu meningkatkan keimanan dan selalu giat dalam menjalankan kegiatan keagamaan.

"Kita harapkan melalui ini anak-anak bisa memahami bahwa hal-hal yang negatif itu dihindari, karena bisa mempengaruhi terhadap masa depan maupun gangguan Kamtibmas," Tutupnya.

(Hengki Juendi)

Related

Metropolis 4793184956775983175

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item