Tekan Kriminalitas, Patroli Bersenjata Polsek Bogorejo Polres Blora Kosek Daerah Rawan

Anggota Saat Bersenjata Lengkap

MEMOPOS.com,Blora - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jateng untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayahnya, selain kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat agar aktif dalam ronda malam, anggota polres Blora pun terus intensifkan patroli, terutama di daerah rawan dan pada jam jam rawan.

Patroli dilaksanakan mulai dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran, seperti yang dilakukan oleh Polsek Bogorejo Polres Blora, Kamis, (20/02/2020) malam hingga dini hari tadi, satu regu patroli bersenjata Polsek Bogorejo Polres Blora yang dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, (Ka SPKT) Aiptu Edi patroli mengelilingi wilayah hukum polsek tersebut.

Adapun rute patroli adalah kawasan perkantoran, pemukiman penduduk, serta daerah rawan lainnya, hingga perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur di wilayah hutan Sendangrejo.

Kapolsek Bogorejo Iptu Sumaryono, SH mengungkapkan bahwa patroli rutin di laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. "Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk menekan kriminalitas," ucap Kapolsek.

Agus, salah satu penjaga malam Sekolah Dasar di Bogorejo, menanggapi positif patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Bogorejo ini. "Dengan adanya patroli polisi kami jadi lebih tenang terutama saat malam menjelang dinihari yang sepi," ucap Agus.

Agus berharap agar kegiatan patroli rutin dilaksanakan, sehingga masyarakat lebih tenang dalam istirahat.(ardy)

Related

Hukum Kriminal 5706454966804918073

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item