Sebelum Daftar Di KPU, Vian Mohon Doa Dan Restu Ulama Jember

 Vian ketika sungkem, memohon doa dan restu para ulama di Jember

MEMOPOS. com, Jember - Sebelum melakukan pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati Jember, Minggu (23/2/2020), Dwi Arya Nugraha Oktavianto alias Vian memohon doa dan restu kepada beberapa para ulama jember.

Vian sendiri mendampingi Bakal Calon Bupati Jember dr. Faida yang merupakan Bupati Petahana, untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember secara Independen.

Pada Sabtu pagi, (22/2/2020) Vian berangkat dari rumahnya Jalan Gajah Mada berangkat ke salah satu Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin yang terletak di Lingkungan Condro, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Disana, Vian ditemui oleh Pengasuh Pondok Pesantren KH. Syarkowi bersama dengan sejumlah santrinya.

"Saya minta doa dan restu sama kiai, semoga diberikan kelancaran dalam proses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) ini," kata Pria yang akrab disapa Mas Vian.

Diiringi oleh para relawan dan para santri, pengasuh Ponpes tersebut juga memberikan semangat dan doa, agar apa yang sudah menjadi niat baiknya, diridhai oleh Allah SWT.

"Semoga diijabah oleh Allah SWT. Saya mohon pada kiai dan para santri, agar setiap pengajian didoakan, melainkan bukan untuk saya, tapi untuk kepetingan masyarakat jember," ucap Vian.

Sementara itu, KH. Syarkowi menyampaikan rasa bangga, karena ada dari wilayah tempat tinggalnya mengikuti kontestan Pilkada Jember kali ini.

"Saya mewakili pengasuh pondok pesantren dan warga sekitar, mempunyai harapan terhadap Mas Vian, agar niatnya mengabdi untuk masyarakat, diberi kemudahan dan kelancaran," tuturnya.

Pengasuh Ponpos tersebut juga mengaku, jika yang didampingi Vian, yakni dr. Faida memiliki banyak inspiratif dalam memperjuangkan masyarakat jember.

"Adanya Vian mendampingi di periode kedua, akan memberikan banyak harapan kepada masyarakat, dan akan lebih memberikan support kepada Bu Faida. Karena orang kalau niat bagus, untuk mengabdi, memberi terbaik masyarakat, itu termasuk ibadah," ungkapnya.

Dirinya berharap, apabila keinginannya terwujud, semoga bermanfaat dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Jember.

Usai menemui KH. Syarkowi, kemudian Vian menuju tempat tinggal orang tuanya di Sukowono. Selain itu, Vian juga memohon doa dan restu kepada beberapa ulama di Kecamatan Sukowono.

Diantaranya, kepada KH. Misbah Umar dan KH. Izzat Chotib Umar Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Desa Sumber Wringin.

Bahkan, dengan iklasnya, KH. Misbah Umar memberikan sehelai kain warna merah agar dikenakan Vian, dan langsung mengenakannya kepada Vian.

Setelah itu, tidak lupa Vian juga memohon doa dan restu kepada pengasuh Pondok Pesantren Nurul Qurnain yang diasuh oleh KH. Yazid Karimullah. Tidak lupa, ulama tersebut juga mendoakan akan Vian supaya diberikan kemudahan dan kelancaran proses Pilkada. (ndik/gik)

Related

Headline 6234775943235929467

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item