Ramah Tamah Media Dan Pemkab Blora Bersama Bank Jateng Blora

Awak Media Saat Di Hari HPN Ke 74

MEMOPOS.com,Blora - Bank Jateng  Pemkab Blora adakan acara ramah tamah makan bersama baru kali ini yang di selenggarakan di Caffe Bambu Sanjaya alamat Desa Klopoduwur Banjarejo Blora bersama insan Pers  Blora Selasa (11/2/2020)dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi yang lebih akrab jangan sampai putus komunikasi bahkan bisa saling berbagi informasi dan menjalin kerja sama mendukung tugas Media selaku Ujung Tombak demi kemajuan dan perubahan bersama, karena Media ada dimana mana yang terpenting jagalah kebersamaanya, dan selamat peringatan Hari Pers Nasional(HPN)2020 semoga tetap semangat.

 Hadir dalam kesempatan tersebut  Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi, mewakili Bupati Blora serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab Blora Sugiyono, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi  Setda Blora Mulyowati dan Humas Bank Jateng Cabang Blora selaku yang memfasilitasi
 pertemuan ramah tamah dalam rangka menjalin
sinergitas dan kerjasama untuk kemajuan Blora ke depan.

 Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab  Blora, Sugiyono menyampaikan apresiasi yang mendukung penuh dalam ramah tamah tersebut,trima kasih atas kerja samanya dari
 Bank Jateng Blora ucap Sugiyono.

Selanjutnya pesan pesan yang disampaikan ,Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi mewakili Bupati Blora, juga mengucapkan terimakasih atas  temu gayeng antara Media dan Pemkab Blora,atas kerja sama Bank Jateng Cabang Blora kami atas nama pemerintah Kab Blora, semoga kedepanya ramah tamah seperti ini perlu ditingkatkan lagi  jangan sampai putus tali silahturahmi sama rekan-rekan Media semoga kedepanya bisa saling komunikasi lebih raket lagi ucap Komang.
Kemudian dilanjutkan oleh Humas Bank Jateng Cabang Blora, Deni Wisnu mewakili Kepala Cabang PT Bank Jateng Blora, Taufiq Zuliatmoko mengungkapkan rasa terima kasih atas  kerjasamanya sehingga kami bisa bertemu rekan rekan Media kedepanya kami bisa saling mendukung demi pembangunan dan perubahan pemerintahan Kab Blora.

Selanjutnya Mulyowati yang selaku Kabag Humas Sekda Blora menyampaikan terima kasih kepada BPD Jateng yang telah mendukung kegiatan tersebut,baru kali ini bisa  ketemu satu wadah kita bisa ramah tamah gayeng bersama,semoga dalam pertemuan kali ini bisa saling mempererat tali silahturahmi  dengan rekan-rekan Media sehingga kita biar tambah keakrapan,dan bisa bersinergi terus kedepan tandasnya.

 Menurutnya, bersinergi  seperti ini memberikan nilai positif satu dengan yang lain mendukung kerja samanya pungkasnya.(ardy)

Related

Opini 928312040263310466

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item