Program Sembako Di Kecamatan Bayah Sempat Disoalkan Sekarang Berjalan Lancar

Warga Saat Menerima Sembako

MEMOPOS.com, Lebak-Yang semula Program Sembako di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak di isukan tidak sesuai, karena adanya kekeliruan salah seorang pemerhati sosial di Kecamatan Bayah.

Diketahui kekeliruan itu bermula saat menemui salah seorang agen yang tak disebutkan namanya, beliau mendapatkan informasi bahwa barang sembako yang datang tanpa pemesanan terlebih dahulu, yang padahal  sebenarnya semua agen sudah menandatangani pemesanan barang ke perusahaan penyedia kemudian disampaikan secara kolektif ke ketua paguyuban agen e-waroong Kecamatan Bayah, ketua paguyuban kemudian menitipkan surat pesanan tersebut kepada pendamping untuk di tindaklanjuti ke perusahaan penyedia.

Dodo sutarya TKSK Kecamatan Bayah menerangkan, "betul kang permasalahan itu hanya kekeliruan saja, kenyataannya semua agen e -waroong di Kecamatan Bayah sudah memesan barang ke salah satu penyedia dan hal itu sudah selesai karena mereka sudah melakukan pemesanan barang dari tanggal 03-02-2020, memang kemarin sempat ada sedikit polemik terkait peralihan suplier, Yang akhirnya surat pemesanan yang di titipkan ke saya itu belum sempat saya informasikan lagi ke para agen, bahwa surat pesanan sudah saya berikan ke pihak penyedia. wajar wajar saja ketika sebuah program apalagi bansos ada sedikit permasalahan kecil, semua orang pasti menyoroti program Sembako ini sebab penerimanya cukup banyak bahkan semua Desa di Kecamatan Bayah mendapatkan sentuhan Program ini". Ujar Dodo. Rabu
(26/02/2020)

Dodo Juga Menambahkan Dan berharap bahwa semua permaslahan yang terjadi di Kecamatan Bayah mudah- mudahan dapat menjadikan pelajaran penting khususnya bagi pribadinya dan umumnya semua pihak yang mengetahui permasalahan tersebut, agar kedepannya dari semua hal yang terjadi bisa menjadi  bahan evaluasi Bagi dirinya.

dengan adanya kekeliruan tersebut diharapkan juga dapat berarti baik untuk para agen, supaya kedepannya pendamping dan juga para agen harus lebih meningkatkan kordinasi dan kekompakan dalam mensukseskan program Sembako di Kecamatan Bayah

"namun di balik semua itu alhamdulilah ada hikmah yag besar buat kami tikor Kecamatan Bayah dan para agen di Kec. Bayah, bahwa silaturahmi, kordinasi dan kekompakan adalah syarat wajib dalam melaksanakan kerja team seperti penyaluran program sembako ini. alhasil untuk penyaluran pagu bulan januari di Kecamtan Bayah berjalan lancar tanpa kendala apapun dan  alhamdulilah hari ini rabu sudah mulai penyaluran untuk bulan februari." tambah Dodo

(Hengki/Toni)

Related

Sosial Budaya 3070758106759725777

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item