Polsek Ngawen Polres Blora Amankan Belasan Anak Punk Begini Kronologisnya

Polsek Ngawen Saat Amankan Anak Punk 

MEMOPOS.com,Blora - Kepolisian Sektor Ngawen (Polsek Ngawen) Polres Blora, Jawa Tengah bekerja sama dengan Seksi Trantib Kecamatan Ngawen Blora mengamankan belasan pemuda yang tergabung dalam komunitas anak punk, Senin (24/02/2020). Belasan pemuda tersebut diamankan ketika berkeliaran di sekitar SPBU Kecamatan Ngawen.

Kapolsek Ngawen Polres Blora AKP Joko Priyono,SH menjelaskan bahwa ke empat belas anak tersebut diamankan karena meresahkan masyarakat, "Mereka diamankan karena meresahkan masyarakat," ucap Kapolsek.

Penertiban anak anak punk tersebut dilakukan bersama Seksi Trantib Kecamatan Ngawen. "Kami bersama Satpol PP menertibkan mereka, agar mereka kembali kepada jalan yang benar," tandas AKP Joko.

AKP Joko Priyono mengimbuhkan 14 anak yang diamankan, terdiri atas 11 laki-laki dan tiga perempuan, "Anak-anak ini dikumpulkan dan didata identitasnya, jika dimungkinkan, petugas menghubungi pihak keluarga atau pemerintah desa tempat anak tersebut berdomisili, agar segera dijemput," pungkas Kapolsek.

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Ngawen, Haryanta mengungkapkan, belasan anak jalanan tersebut diamankan dari sejumlah lokasi di wilayah tersebut. Setelah dilakukan pendataan di mapolsek, anak-anak dibawah umur ini akan dibawa ke Dinsos P3A Blora.

“Dari 14 orang tersebut , sebanyak 10 orang telah diserahkan ke orang tuanya, pihak sekolah dan pengasuh pondok pesantren serta kepala desa. Sedangkan empat lainnya diserahkan ke Dinsos Kabupaten Blora,” ujarnya.(ardy)

Related

Metropolis 1838547569219977048

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item